Find Us On Social Media :

Eks Menkes Siti Fadilah Bicara Prihal Konspirasi Bisnis Kesehatan Termasuk Virus, Membongkar Pernyataan Bill Gates

Siti Fadilah Supari bicara soal konspirasinya terhadap WHO.

GridHEALTH.id- Belakangan ini nama Siti Fadilah menjadi perbincangan hangat di publik.

Pasalnya, mantan Menteri Kesehatan itu bicara blak-blakan tentang konspirasi dan virus corona di video yang diunggah Deddy Corbuzier di YouTube-nya.

Baca Juga: Khawatir Dipasangi Mikrocip, Mantan Menkes RI Tolak Vaksin Corona Buatan Bill Gates yang Diklaim Dapat Sembuhkan Pasien Covid-19 dalam 10 Detik

Pada video itu, Siti mengatakan Covid-19 tidak seberat flu burung yang sempat terjadi beberapa waktu lalu. Dia pun mengatakan peluang pasien Covid-19 untuk sembuh lebih besar daripada mereka yang terinfeksi flu burung.

"Ternyata betul ada pandemi yang sebetulnya tidak terlalu berat seperti flu burung 1 hari meninggal, 2 hari meninggal, kalau ini masih banyak hari," kata Siti Fadilah di kanal YouTube Deddy Corbuzier.

Dia pun mengakui bahwa dirinya pernah membongkar pernyataan Bill Gates dalam Forum Davis Ekonomi Internasional.

Baca Juga: 2 Pandemi Flu Sukses Disingkirkan Indonesia, Bagaimana dengan Covid-19? Siti Fadilah Supari Menangis di Balik Jeruji Besi

"Pada tahun 2017 akhirnya saya kumpul-kumpulkan saja nah begitu terjadi saya bongkar-bongkarin. Terus saya ikutin kapan ya ada pandemiknya dan betul ternyata ada pandemik yang sebetulnya tidak terlalu berat (Covid-19) seperti flu burung," ujarnya.