Find Us On Social Media :

Fakta Baru Penyebab Mudahnya Seseorang Terpapar Virus Corona, Junk Food Disalahkan Ahli dan Pakar

Ilustrasi junk food, disalahkan ahli dan pakar sebagai biang keladi mudahnya seseorang terpapar virus corona.

GridHEALTH.id - Fakta Baru Penyebab Mudahnya Seseorag Terpapar Virus Corona, Junk Food Disalahkan Ahli dan Pakar.

Pakar dan ahli kesehatan tidak main-main dan bukan tanpa alasan menyalahkan junk food sebagai biang kelagi mudahnya seseorang terpapar virus corona.

Baca Juga: Yakin Covid-19 Sudah Lenyap, Seniman Asal Surabaya Siap Hirup Mulut Pasien Corona Untuk Buktikan

Walau demikian, makanan satu ini masih disukai oleh banyak manusia dibanyak negara.

Contoh di Indonesia, lihat saja ramainya gerai dan resto junk food oleh pengunjung, tak terkecuali di masa pandemi Covid-19 seperti sekarang ini.

Namu demikian, pendapat ahli dan pakar dari hasil penelitian mereka tetap harus disuarakan dan disampaikan ke banyak manusia.

Baca Juga: Update Covid-19; 10 Provinsi Paling Kecil Jumlah Kasus Infeksi Virus Corona di Indonesia; Ada yang Nyaris 0 Kasus!

Karena pakar dan ahli hanya punya satu tujuan, ingin lebih banyak manusia yang sehat di muka bumi, dan umat manusia sebanyak mugkin bisa lolos dari pandemi Covid-19.

Karenanya di Inggris yang menjadi salah satu negara yang menderita kasus infeksi corona terburuk di dunia, para ilmuan menyalahkan industri makanan cepat saji.

Melansir Daily Mail (10/6/2020) Para ilmuwan dari Queen Mary University of London menuduh produsen junk food memperburuk pandemi, dan menggunakannya untuk mempromosikan produk mereka yang tinggi akan kalori.

Baca Juga: Ada Penyakit yang Bisa Ditularkan, Istri Sah Bongkar PNS yang Pingsan Setengah Telanjang Kerap Gonta-ganti Wanita