Find Us On Social Media :

Mulai Sekarang Jangan Buang Air Cucian Beras, Ternyata Bikin Wajah Glowing Bak Kembali ke Remaja

Air cucian/rendaman beras punya khasiat menghaluskan kulit dan menghilangkan jerawat.

GridHEALTH.id – Mulai sekarang, mohon jangan buru-buru membuang air bekas cucian

Eits, bukan hanya itu, busa yang dihasilkan pun mewah, dengan tekstur menutrisi yang membantu mengatasi kerontokan hingga 98%!

Yuk coba PANTENE perawatan rambut rontok sekarang untuk rambut yang lebih sehat setiap kali keramas, supaya rambut tebal terus dan gak gampang rontok.

Untuk manfaat air bekas cucian beras bagi wajah, tidak perlu ragu dengan hasilnya, karena banyak wanita yang telah membuktikan manfaat air bekas cucian beras. Salah satunya youtuber dan influencer kecantikan Josie Eleanor.

Josie Eleanor membuktikan sendiri manfaat air rendaman beras lewat kanal YouTube miliknya 'Josie Eleanor' (14/04/2019) 

Bahkan, ia berani memamerkan hasil setelah rutin menjadikan air rendaman beras sebagai pembersih wajah.  Dijelaskan bahwa dirinya rutin membersihkan wajahnya dengan air rendaman berasa selama satu minggu penuh. 

Rutinitas itu dilakukan setiap pagi. Lantas, bagaimana hasilnya? Eleanor yang sebelumnya memiliki keluhan wajah bruntusan, jerawat dan mata panda merasa puas. 

Baca Juga: Tak Disangka, Masak Nasi dengan Cara Ini Ternyata Lebih Sehat dan Kurangi Kolesterol Hingga50%

Baca Juga: Obat Anti-Inflamasi dan Kanker Diuji di Inggris Sebagai Terapi Covid-19

"Jerawatku, kulitku terasa lebih nyaman, lembut. Aku juga cuma punya dua jerawat ini yang sangat kecil, tidak ada jerawat kistik. Luar biasa!" tukasnya.