Find Us On Social Media :

Bahaya Cerewet Seorang Istri, Bikin Seorang Suami Nekat Rampok Bank Agar Bisa Dipenjara

Ingin masuk penjara, seorang suami nekat rampok bank lantran sang istri cerewet.

GridHEALTH.id - Siapa sangka, istri yang cerewet rupanya sangat mempengaruhi kesehatan seorang suami, baik fisik maupun mental.

Bahkan dilansir dari Times of India, sebuah penelitian mengungkapkan bahwa istri cerewet dan sering marah bisa memicu gangguan jantung pada suami.

Penelitian yang dilakukan oleh sekelompok peneliti dari Universitas Michigan itu meneliti kaitan kecerewetan sang istri dengan tekanan darah pada para suami.

Hasilnya diketahui salah satu penyebab tekanan darah tidak stabil dan memicu masalah pada sistem kardiovaskular adalah karena memiliki istri yang selalu marah-marah dan tidak bisa mengontrol emosinya.

Terlebih jika sang suami memiliki sifat sensitif dan selalu menutupi keburukan istrinya.

Sementara itu dilaporkan Daily Mail, kecerewetan istri juga telah memicu seorang suami asal Kansas, Amerika Serikat nekat melakukan aksi tindak kriminal.

Baca Juga: Negara Ini Dipusingkan Dengan Maraknya Dukun Palsu Penjual Obat Covid-19, Catatkan 100 Ribu Kematian Tiap Tahunnya

Baca Juga: Sebut Perceraian Sebagai Takdir, Laudya Cynthia Bella Rupanya Simpan Rasa Sakit dan Kesedihan Harus Berpisah dengan Engku Emran