Find Us On Social Media :

Pernyataannya Dinilai Makin Ngawur, Kalangan Dokter Minta Anji Diproses Secara Pidana

Penyanyi Anji bersama profesor abal-abal Hadi Pranoto bicara tentang Covid-19. Karena pernyataan Anji makin meresahkan dan membodohi publik kalangan dokter minta Anji diproses pidana.

 

GridHEALTH.id - Penyanyi Erdian Aji Prihartanto atau yang dikenal dengan nama Anji atau Manji jadi sorotan setelah beberapa pendapatnya mengenai Covid-19.

Baru-baru ini, Anji mengunggah video bersama seseorang yang diklaim sebagai pakar mikrobiologi dan bergelar profesor bernama Hadi Pranoto.

Anji dikecam warganet karena beberapa pernyataan Hadi Pranoto dinilai keliru. Mulai obat Covid-19 sampai cara dan harga tes Swab.

Bukan hanya itu saja, gelar profesor Hadi Pranoto diragukan warganet karena tidak ditemukan dalam mesin pencarian Google maka diduga profesor abal-abal.

Kontroversi yang dilakukan Anji dengan membuat konten tentang orang yang disebutnya pakar mikrobiologi bernama Hadi Pranoto memantik kemarahan para dokter.

Para dokter spesialis seperti Pandu Riono, Jaka Pradipta, Aris Ramdhani, dan Ferdiriza Hamzah mengungkapkan kegusarannya kepada Anji di Twitter mereka (02/08/20).

Baca Juga: Korban di Indonesia Sudah Melebihi China, Pemerintah Didesak Ubah Strategi Penanganan Covid-19

Baca Juga: Ingin Makan Lebih Sedikit Agar Langsing? Gunakan Piring Merah Ukuran Kecil

Mereka merespons konten Anji berjudul Bisa Kembali Normal? Obat Covid-19 Sudah Ditemukan!! yang tayang di kanal Youtubenya, Jumat (31/07/20).