Find Us On Social Media :

Sempat Komentari Unggahan Anji dan Hadi Pranoto, Via Vallen Kini Sebut Sang Adik Sembuh dari Covid-19 usai Minum Ramuan Doktor Suradi, Siapa Lagi?

Via Vallen kini sebut sang adik sembuh usai minum ramuan Doktor Suradi bukan Prof. Hadi

GridHEALTH.id -  Nama Via Vallen sempat terseret ke dalam kasus pelik Anji dan Hadi Pranoto.

Sebelumnya, Via Vallen menyebut jika sang adik sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19) usai meminum ramuan herbal.

Baca Juga: Prof Hadi Pranoto Klaim Ramuan Herbal Penyembuh Covid-19, Via Vallen Malah Dukung Anji:' Ramuan Herbal Ini Membantu Adekku Bersih dari Covid'

"Aku udah nyobain buat adekku yang kena covid Mas Anji, dan alhamdulillah ramuan herbal ini membantu adekku bersih dr covid," ungkap Via Vallen mengomentari unggahan Anji.

Namun, di saat kasus Anji dan Hadi Pranoto tersebut mulai memasuki ranah hukum, Via Vallen kembali meralat bahwa sang adik sembuh dari Covid-19 usai mengonsumsi ramuan herbal milik Dr. Suradi.

Baca Juga: Minta Maaf usai Sebut IDI Kacung WHO, Jerinx Bersikeras Tidak Bersalah: '100 Persen Saya Merasa Benar'

"Mohon maaf teman-teman semuanya, ramuan yang saya gunakan untuk menyembuhkan adik saya adalah ramuan dari Doktor Suradi bukan dari Prof. Hadi seperti yang ada di postingan ini. Saya kira Prof.HADI yang ada di postingan ini adalah DOKTOR SURADI, tapi ternyata beda. Sekali lagi mohon maaf atas kelalaian dan kesalahan komentar saya buat temen-temen semua," jelas Via Vallen.

Lantas, siapa lagi Doktor Suradi yang membuat ramuan herbal penyembuh virus corona?