Find Us On Social Media :

Memasak Sendiri di Rumah dengan Bahan Makanan Segar Perkuat Imunitas Tubuh di Masa Pandemi Covid-19, Ini Tips Memilih Wajan yang Baik

LocknLock Easy Frypan hadir menjadi solusi kegiatan memasak sehari-hari yang sehat dan hemat.

GridHEALTH.id - Saat pandemi seperti ini, dengan memasak sendiri di rumah, kita akan mendapatkan dua keuntungan sekaligus.

Manfaat pertama adalah kesehatan dimana kita bisa  mengatur asupan gizi harian yang dibutuhkan tubuh dalam menjaga imunitas saat pandemi  dengan memperolehnya dari bahan-bahan segar.

Keuntungan kedua adalah ekonomi, jelas dengan memasak sendiri di rumah kita akan lebih bisa menghemat budget pengeluaran karena uang yang dipakai untuk membeli makanan, jika dibelikan bahan makanan tentunya akan lebih banyak dan lebih beragam.

Agar dua manfaat itu senantiasa bisa didapat, kita perlu mempunyai alat masak, khususnya wajan yang bisa dipakai memasak dengan cara sehat.

Public Relations LocknLock Indonesia Artini Asputri, membagi kiatnya, “Saat pandemi yang mengharuskan kita untuk lebih banyak di rumah, memasak dan mencoba resep – resep masakan menjadi salah satu kebiasaan baru masyarakat Indonesia.

Oleh karena itu LocknLock Easy Frypan hadir menjadi solusi kegiatan memasak sehari-hari dengan lebih mudah, lebih sehat dan lebih hemat bagi keluarga.

Baca Juga: Tak Disangka, Masak Nasi dengan Cara Ini Ternyata Lebih Sehat dan Kurangi Kolesterol Hingga50%

Baca Juga: Dihitung Secara Statistik, Guru Besar UGM Sebut Pandemi Infeksi Covid-19 Berakhir Februari 2021

Easy Frypan adalah wajan yang diproduksi oleh LocknLock dengan keunggulan anti lengket, ringan, menghantarkan panas dengan cepat dan merata serta bebas dari PFOA  (Perfluorooctanoic Acid ).