Find Us On Social Media :

3 Bahan Alami Ampuh Untuk Atasi Masalah Bau Kaki, Gampang Dibuat Sendiri di Rumah

Tips cegah timbulnya bau kaki dengan bahan alami.

GridHEALTH.id - Bau kaki bisa dialami siapa saja yang tak menjaga kesehatan kakinya. Kondisi ini tentunya akan sangat mempengaruhi kepercayaan diri mereka yang mengalaminya, apalagi jika ia harus berkunjung ke rumah atau tempat orang lain.

Seperti dilansir dari National Health Service (NHS), bau kaki atau dalam istilah medis sering disebut bromodosis diakiba kan oleh berbagai hal.

Namun jika diamati secara sederhana penyebab bau kaki ada kaitan eratnya dengan faktor kebersihan dan genetik seperti keringat, infeksi jamur, hingga stres..

Membiarkan kondisi bau kaki ini tentu bukan pilihan terbaik, perlu dilakukan penanganan agar aktivitas yang dijalani bisa tertunjang dengan baik.

Bagi merek ayang mengalami masalah bau kaki ini, tak ada salahnya mencoba memanfaatkan bahan alami untuk menghilangkannya.

Sebab melansir dari FirstCry, rupanya ada beberapa bahan alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan bau kaki tak sedap, bahkan sangat mudah dibuat sendiri di rumah. Diantaranya;

Baca Juga: Imbas Libur Panjang, Epidemiologi Prediksikan Bakal Ada 1 Juta Kasus Postif Covid-19 pada Desember 2020

Baca Juga: Plt Dirjen Pencegahan dan Pengendalian Penyakit KemenKes; Suspek Covid-19 Bertambah Merupakan Kondisi yang Baik