Find Us On Social Media :

Beredar Undangan Perawatan Covid-19 Gratis Bagi Anggota Komunitas Angkatan '86, Cukup Masuk Areal UGD RS Mitra Medika Narom Pasien Langsung Ditangani

Pesan berantai yang diterima tim GridHEALTH.id, terkait undangan perawatan Covid-19 gratis untuk anggota komunitas '86.

GridHEALTH.id - Sebuah pesan berantai kembali diterima tim GridHEALTH.id, Kamis (11/2/2021) siang.

Dimana pesan tersebut berisi undangan dengan narasi Rumah Sakit Mitra Medika Narom Bekasi yang menyediakan perawatan gratis pasien Covid-19 gratis bagi keluarga anggota Komunitas Angkatan '86.

Pelayanan ini disebut sudah dimulai sejak Senin (8/2/2021) kemarin.

Disebutkan juga bahwa perawatan gratis Covid-19 ini merupakan bantuan dari "Ibunya Angkatan ‘86", yakni Ibu Karlinah Umar Wirahadikusumah.

Berikut narasi selengkapnya:

Baca Juga: Cek Fakta Virus Corona; Mulai dari Kartu ATM, Makanan, hingga Sarung Tangan, Mobil?

"Assalamu’alaikum wrwb,

Di kala pandemi covid-19 yang tidak juga berkurang juga menjelang 1 tahun sejak awal tahun 2020 yang lalu, makin banyak korban yang berjatuhan karena tidak mencukupinya sarana perawatan dibandingkan dengan pertambahan penderita baru setiap harinya.

Karena itu Ibu dari kita semua, Ibunya Angkatan ‘86, Ibu Karlinah Umar Wirahadikusumah berniat membantu masyarakat yang sedang berkesusahan karena tertular virus Covid-19 dan tidak mendapatkan tempat berobat karena semua Rumah Sakit sudah penuh dengan menyediakan pelayan perawatan pasien Covid-19.

Untuk itu saya bersama team sudah meng-konversikan RS Mitra Medika Narom yang berlokasi di Kawasan Industri MM2100 Cibitung untuk menjadi Rumah Sakit yang khusus melayani pasien-pasien covid-19 baik dari semua daerah, termasuk daerah Bekasi, Jakarta, Bogor, Cikarang dan lain-lainnya.

RS Mitra Medika Narom yang biasa di singkat RS MMN sejak hari senin tanggal 8 Februari 2021 yang lalu, sudah siap secara medis dan resmi beroperasional untuk siapapun warga negara Indonesia untuk mendapatkan pelayanan perawatan Covid-19 secara GRATIS.