Find Us On Social Media :

Kondisi Ade Londok Memburuk Akibat Terjatuh dari Tangga, Ketahuilah Cara Berikan Pertolongan Saat Terjatuh

Kondisi Mang Ade Saat Ini

GridHEALTH.id - Setelah sempat memutuskan untuk mundur dari hiburan Tanah Air, nama Ade Londok memang sudah jarang terlihat di layar kaca.

Padahal sebelumnya, nama mang Ade ini dikenal sebagai sosok yang ceplas ceplos dan kerap mengundang tawa orang sekitarnya.

Namun, keputusan pria yang dikenal dengan nama mang Ade ini beberapa waktu lalu sempat mengutarakan keinginannya untuk mundur sebagai seorang tokoh publik.

Hal ini disebabkan karena candaannya yang dinilai keterlaluan saat berada dalam salah satu acara bersama pelawak senior Malih Tong Tong.

Baca Juga: Beberapa Jam Setelah Divaksin Covid-19 Lansia Jatuh Terduduk di Lantai, Wafat di Rumah Sakit

Lama tak terdengar kabarnya, baru-baru Ade Londok membagikan kabar terbarunya dalam salah satu video yang diunggah pada kanal YouTube Ade Londok Official pada Minggu (21/03/21).

Namun, pria yang viral karena video odading itu tidak memberikan kabar baik. Melainkan ia mengabarkan saat ini dirinya sedang sakit akibat sempat terjatuh dari tangga.

Dalam keterangan video tersebut diceritakan bagaimana Ade saat jatuh dari tangga mengalami benturan di kepalanya dan tulang ekor terhempas ke lantai.