Find Us On Social Media :

Disebut Pengidap TBC, Pegawai KPK Didapati Tak Bernyawa di Pintu Rumahnya

Seorang pegawai KPK ditemukan meninggal dunia di rumahnya.

GridHEALTH.id - Seorang pegawai KPK berinisial JS dilaporkan sudah tak bernyawa di dekat pintu rumahnya sendiri pada Sabtu (3/4/2021) kemarin.

Hal itu diungkap Kapolsek Gunung Sindur AKP Birman Simanullang seperti dilansir dari Kompas.com (4/4/2021).

Menurutnya kasus ini terungkap berawal dari kecurigaan para tetangganya di Pamulang Hill 3, Desa Rawa Kalong, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimana sejak beberapa hari terakhir warga curiga karena JS tak kunjung keluar dari rumahnya, terlebih lagi korban tak merespons saat ditelepon.

Baca Juga: Hanya Ada di Indonesia, Lebih Pilih Terpapar TBC daripada Covid-19

"Iya betul, kemarin sore. Aduh enggak tahu (di bagian apa), tapi yang jelas dia aktif di KPK, kita tahunya pokoknya KPK saja," kata Birman.

Lebih lanjut, warga menyebut korban sudah mengurung diri di dalam rumah selama kurang lebih 3 hari setelah pulang kerja.

"Warga curiga karena pas ditelepon enggak diangkat-angkat, kan dia akrab suka bersosialisasi sama warga sekitar, tapi tiba-tiba enggak ada aktivitas, dari situlah tetangganya curiga, diteriakkin enggak nyahut, akhirnya didobrak jendela dan di dalam rumah dekat pintu sudah meninggal dunia," ungkapnya.

Baca Juga: Meriang Usai Disuntik Vaksin AstraZeneca, Komandan Brimob Wafat Positif Covid-19