Find Us On Social Media :

Berawal Dari Broken Home, Gadis Ini Kecanduan Berhubungan Badan, Ini Dampaknya Bagi Kesehatan Reproduksi

Seorang gadis 14 tahun di Aceh disebut mengalami kecanduan berhubungan badan karena broken home.

GridHEALTH.id - Broken home atau tidak harmonisnya suatu keluarga kembali menjadikan anak sebagai korban. Kali ini seorang gadis 14 tahun di Aceh dilaporkan mengalami kecanduan seks atau berhubungan badan usai mengalami broken home.

Bahkan saking kecanduannya, gadis tersebut sudah melayani 25 pria diusia yang masih belianya itu.

Dilansir dari Serambinew.com (10/4/2021), kasus ini terungkap dalam persidangan Mahkamah Syar'iyah Sigli, Kabupaten Pidie, Aceh.

Baca Juga: Pakar Psikologi Forensik Sebut Remaja Pembunuh Balita Tidak Bisa Dipenjara atau Direhabilitasi: Kita Jadi Serba Salah

Dimana Wakil Ketua Mahkamah Syariyah Sigli, Fauziati mengatakan fakta tersebut diketahui berdasarkan fakta di persidangan dan didukung informasi dari Dinas Sosial Pidie dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pidie.

Fauziati menuturkan bahwa gadis 14 tahun itu jiwanya tertekan setelah ayah kandungnya meninggal dan sang ibu kawin lagi.

Dalam menjalani rumah tangga bersama ibu dan ayah tirinya, gadis 14 tahun tersebut rupanya tidak menemukan kasih sayang.

Bahkan, gadis itu merasa tertekan di rumah lantaran ibu kandungnya dengan ayah tiri yang berprofesi penjual sayur hampir tiap hari bertengkar.

Alhasil, ia pun tidak betah tinggal di rumah, yang akhirnya mencari ketenangan di luar.