Find Us On Social Media :

Seperti Gerilya, Dukungan Terhadap Vaksin Nusantara dr Terawan Terus Mengalir, Artis-artis Ini Jadi Relawan Penelitian

Vaksin Nusantara tersu menerus mendapat dukungan dari masyarakat.

GridHEALTH.id - Walau tidak mendapat restu dari BPOM untuk melanjutkan penelitian klinisnya, di mata masyarakat Vaksin Nusantara besutan mantan Menkes dr Terawan lain lagi.

Walau banyak yang mengatakan Vaksin Nusantara melanggar kaidah riset dan medis, hingga banyak stetment dari pakar juga pemerintah yang miring mengenai Vaksin Nusantara.

Baca Juga: Gemar Konsumsi Kopi Saat Sahur? Waspada Diuresis Pada Tubuh, Apa Itu?

Tapi dilain pihak, banyak juga masyarakat Indoensia dari kalangan peneliti, ahli, bahkan Profesor, dan mantan Menkes Ibu Siti Fadilah Supari, mendukung Vaksin Nusantara.

Bahkan beliau, ibu Siti Fadilah Supari, mengajukan diri menjadi relawan penelitian Vakisn Nusantara besutan dr. Terawan.

Sebelumnya tokoh politik nasional yang juga seorang pengusaha besar, Abu Rizal Bakrie sudah mengajukan diri untuk mendapat Vaksin Nusantara.

Bahkan beliau sudah disuntik Vaksin Nusantara untuk penelitian lanjutan ini.

Tak sampai disitu, tokoh parati politik, hingga waklil rakyat yang duduk di DPR RI pun berbondong-bondong mengajukan diri siap disuntuk Vaksin Nusantara untuk penelitian.

Seolah tak mau kalah, para artis Indonesia ternama pun mengajukan diri, bahkan sudah ada yang disuntik Vaksin Nusantara untuk penelitian.

Baca Juga: Inilah Faktor yang Memengaruhi Obesitas Pada Anak, Bisa Karena Riwayat Persalinan juga Saat Bayi