Find Us On Social Media :

Ini Dia Makanan Favorit Zionis Israel yang Gempur Masjid Al Aqsa Saat Muslim Palestina Salat Tarawih

Makanan khas Israel

GridHEALTH.id – Zionis Israel dengan balatentaranya beberapa waktu lalu menyerang umat muslim Palestian yang tengah ibadah shalatTarawih di dalam mas Al Aqsa.

Perbuatan Zionis Israel itu tentu sangat menganggu umat Islam di seluruh dunia.

Menjelang Idul Fitri, saat sedang khusyuk ibadah shalat Tarawih tentara Zionis Israel merangsenk masuk dengan peralatan lengkap perang.

Baca Juga: Penyakit Infeksi Covid-19 yang Ringan dan Tanpa Gejala, Tetap Bisa Menyebabkan Komplikasi Kesehatan Jangka Panjang

Walau perilakunya biadab, dan pantas sekali disebut teroris dunia, Zinonis Israel ternyata manusia yang mempunyai makanan khas favorot mereka.

Karena kekejamannya, makanan favorit zinois Israel tidak banyak yang mengetahuinya.

Ternyata makanan khas mereka kental dipengaruhi oleh nuansa makanan mediterania.

Karenanya, rempah-rempah seperti za’atar dan makanan seperti falafel, hummus, msabbha, shakshouka, dan couscous menjadi sangat poepuler di Israel.

Pengaruh lain pada masakan adalah ketersediaan makanan yang umum di wilayah Mediterania, terutama jenis buah dan sayuran tertentu, produk susu dan ikan; tradisi menjaga halal; dan kebiasaan makanan dan tradisi khusus untuk Shabbat dan hari libur Yahudi yang berbeda, seperti challah, jachnun, malawach, ikan gefilte, hamin, me'orav yerushalmi dan sufganiyot.

Nah, supaya tidak penasaran, berikut ini makanan zinonis Israel yang bengis dan sadis, menyerang umat Islam yang sedang ibadah di masjid Al Aqsa.

Baca Juga: Tekanan Darah Tinggi Bisa Disebabkan Karena Migrain? Cek Faktanya

1. Cholent