Find Us On Social Media :

Fatin Shidqia Harus Lewatkan Lebaran Di Wisma Atlet, Ibunda Pasrah Sambil Menangis

Fatin Shidqia harus rela melewatkan momen lebaran di Wisma Atlet.

GridHEALTH.idFatin Shidqia diketahui harus melewatkan momen Lebaran sendiri dan terpisah dari keluarga tercinta lantaran masih dalam proses penyembuhan dari infeksi covid-19 di Rumah Sakit Wisma Atlet.

Sang ibunda, Nurseha Thamrin, tak henti menitikkan air mata karena harus merelakan sang buah hati perempuan satu-satunya itu tak hadir di momen Lebaran dan malah harus diinfus sendirian di rumah sakit.

"Ya kehilanganlah kita, sedih, haru, karena saya yang paling sering nangis terus dari sebelum sampai Lebaran itu. Karena kan Fatin satu-satunya (anak) perempuan," curhat Nurseha dilansir melalui Cumicumi, Senin (17/5/2021).

Nurseha menuturkan sebelum menjalani tes dan dinyatakan positif terinfeksi Covid-19, Fatin mengalami sakit tenggorokan dan suhu badan panas dikarenakan kelelahan atas jadwal yang padat.

Setelah dibawa ke dokter, Fatin sempat didiagnosis sedang sakit radang tenggorokan.

Namun saat dilakukan tes PCR sebelum tampil untuk sebuah acara, barulah diketahui bahwa Fatin terpapar infeksi virus Covid-19.

Wisma Atlet pun menjadi pilihan rujukan keluarga supaya Fatin bisa mendapatkan perawatan yang optimal.

Pilihan ini juga dibuat lantaran Fatin ingin utuk dapat tetap berkomunikasi dengan orang lain di luar selama masa perawatan, dimana hal itu tidak bisa dilakukan di rumah sakit biasa.

Baca Juga: Artis Muda Indonesia yang Rayakan Idul Fitri 1442H di Tempat Karantina RSD Wisma Atlet