Find Us On Social Media :

Cara Mengatasi Efek Samping Vaksin Covid-19, Mudah dan Tidak Ada Alasan Takut Divaksin

jangan risau efek samping vaksin Covid-19 bisa diatasi dengan mudah. Umumnya cukup dengan parasetamol dan minum banyak.

GridHEALTH.id - Untuk megentaskan alias mengatasi pandemi Covid-19, negara di dunia termasuk Indonesia menjalankan program vaksinasi Covid-19 untuk seluruh masyarakat Indonesia mulai usia 12 tahun ke atas hingga lansia.

Program vaksinasi masal ini dengan tujuan untuk membuntuk herdimmunity di sebuah wilayah.

Jika ini sudah tercapai, maka virus corona penyebab Covid-19 tidak bis aberkutik lagi. Kita semua pun bebas dari kungkungan pandemi Civid-19 yang sudah berjalan selama 18 bulan.

Tapi sayang hingga saat ini masih saja banyak orang yang enggan divaksin.

Alasan terbanyak mereka yang tidak mau divaksin Covid-19 adalah karena sisu bahaya vaksin alias Kejadian Ikutan Paska Imunisasi (KIPI).

Ada yang mengatakan usai divaksin malah jadi demam tinggi dan positif Covid-19. Ada juga yang mengatakan, usai divaksin malah sakit beneran. Selain itu masih banyak lagi hoax-hoax yang bertebaran mengenai efek samping vaksin Covid-19 alias KIPI.

Nah, maka dari itu, dalam artikel ini GridHEALTH.id ingin memberikan informasi yang benar mengenai efek samping vaksin Covid-19, juga bagaimana cara mengatasinya.

Baca Juga: Vaksin AstraZeneca Dicampur Vaksin Pfizer Hasilkan Kekebalan Berlipat Terhadap Covid-19, Berikut Hasil Penelitiannya