Find Us On Social Media :

Perusahaan Swasta Mulai Berikan Vaksin Covid-19 Kepada Karyawan

Demi segera tercapainya herd immunity, perusahaan swasta di Indonesia mulai gencar memberikan vaksin Covid-19 kepada para karyawannya.

GridHEALTH.id -  PT Takeda Indonesia, perusahaan BioFarmasi terkemuka berbasis penelitian dan pengembangan (R&D), melaksanakan vaksinasi pemberian vaksin Covid-19 untuk karyawan perusahaan sebanyak 180 dosis, bertempat di pabrik PT. Takeda Indonesia, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis, 22 Juli 2021.

Presiden Direktur PT Takeda Indonesia, M. Idham Hamzah, mengatakan vaksinasi gratis diberikan kepada para karyawan perusahaan guna melindungi mereka dari bahaya penularan Covid-19.

Program ini juga ditujukan untuk mendukung pemerintah Republik Indonesia dalam program penanganan pandemi Covid-19 dengan membantu mempercepat pencapaian herd immunity di masyarakat.

“Program vaksinasi karyawan ini adalah upaya kami untuk memberikan perlindungan bagi para karyawan PT. Takeda Indonesia, sekaligus komitmen kami sebagai pelaku industri sektor kesehatan, untuk turut mensukseskan program vaksinasi pemerintah dan mempercepat herd immunity dengan vaksinasi mandiri” terang M. Idham Hamzah.

Takeda Indonesia selalu berupaya aktif penyuluhan dan peningkatan kesadaran dan pelayanan bagi para karyawan terkait dengan Covid-19, terutama bagi mereka yang terdampak pandemi.

Baca Juga: 11 Miliar, Jumlah Vaksin Covid-19 Dibutuhkan Untuk Akhiri Pandemi

Baca Juga: Orang Terdidik, Mengapa Masih Abai Terhadap Covid-19? Ternyata Karena Ini

“Selama pandemi Covid-19, kami telah membantu seluruh karyawan yang terdiagnosis positif dengan Covid-19 dengan memberikan supplement kesehatan, seminar kesehatan mental, dukungan moral, sekaligus membantu mereka untuk mendapatkan perawatan intensif bagi yang membutuhkan, termasuk tabung oksigen, dan mencari layanan intensive care unit (ICU)” kata M. Idham Hamzah.