Find Us On Social Media :

Anies Baswedan; Dunia Tercengang Lihat Penanganan Covid-19 di Indonesia, Epidemiolog hingga Satgas; Hati-hati Gelombang Ketiga

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ungkap bahwa pengangangan Covid-19 di Indonesia membuat dunia tercengang

GridHEALTH.id - Kasus Covis-19 di DKI Jakarta dikalim sudah mulai terkendali, bahkan sudah tidak ada zona merah di provinsi tersebut.

Bahkan, Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebutkan bahwa sudah tidak ada antrean pasien Covid-19 di instalasi gawat darurat (IGD) rumah sakit rujukan maupun non-rujukan Covid-19 di Jakarta.

Baca Juga: Anies Baswedan Beri Kabar Gembira! Kasus Covid-19 di Jakarta Makin Terkendali, Sekolah Tatap Muka Akan Dilaksanakan Setiap Hari

"DKI Jakarta sudah turun Covid-19-nya, tidak ada lagi antrean di rumah sakit," ujar Riza dikutip dari Kompas.com, Senin (20/9/2021).

Selain itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dunia internasional tercengang melihat penanganan Covid-19 di Indonesia.

Baca Juga: Dapat Telepon untuk Cek Status Vaksinasi Covid-19? Kemenkes Minta Masyarakat Waspada Penipuan: 'Mohon Diabaikan!'

"Hari ini dunia menengok ke Indonesia dengan rasa cengang, betapa kita bisa menjalani masa ujian (lonjakan kasus Covid-19) kemarin dengan baik," ujar Anies saat pidato dalam upacara peringatan Rapat Raksasa Ikada ke-76, Senin (20/9/2021).