Find Us On Social Media :

Cakupan Vaksinasi Covid-19 Negaranya Terburuk, Rumah Bordil Promo; Mau Divaksin Free Kenikmatan Selama 30 Menit

30 free kenikmatan di Fun Palast, syaratnya mau divaksin Covid-19.

GridHEALTH.id - Pandemi Covid-19 memang benar telah meluluh lantakan banyak sektor kehidupan manusia.

Tak terkecuali yang tidak kita bayangkan sbelumnya, rumah bordir, rumah penyedia kenikmatan semu dengan mengencani pasangan yang kita pilih tanpa ikatan apapun.

Buktinya, rumah bordil "Pascha" di tengah kota Köln di Jerman secara resmi mengajukan kepailitan ke Pengadilan Tata Usaha karena pandemi Covid-19.

Baca Juga: Healthy Move, 4 Latihan Terbaik Meratakan dan Mengencangkan Perut

Kepada harian lokal Express, direktur Pascha Armin Lobscheid mengatakan: "Memang sulit dibayangkan, tapi saya sudah mengajukan permohonan kepailitan ke pengadilan.. Kami sudah berakhir."

Armin Lobscheid menerangkan, semua cadangan keuangan rumah bordil itu sudah terpakai menutupi biaya yang harus dibayar selama masa lockdown dan pelarangan prostitusi karena wabah corona.

Rumah bordil Pascha bertempat di gedung 11 lantai dan memiliki sekitar 60 staf gedung, termasuk juru masak. Biasanya ada sekitar 120 pekerja seks yang menggunakan kamar di gedung itu, kata harian Express.

Lain dengan rumah bordir di Austria, yang justru melakukan sebuah upaya membantu negaranya yang cakupan vaksinasinya terburuk di Eropa.

Baca Juga: Istri Tak Percaya Kematian Rony Dozer; Badannya Masih Hangat, Shabatnya; Dia Mengaku Tidak Enak Badan Setelah Makan Nasi Padang