Find Us On Social Media :

Baby R Cium Dada Raffi Ahmad Dekat Ketiak, Ini Namanya Skinship, Ayo Para Ayah Siaga Ikuti yang Dicontohkan Ini

Raffi Ahmad mendekap anak keduanya yang dilahirkan melalui bantuan bedah caesar.

GridHEALTH.id - Raffi Ahmad nampaknya tak kuasa menahan rasa bahagia pasca kelahiran anak keduanya dengan Nagita Slavina.

Lewat akun Instagram pribadinya @raffinagita1717, Raffi Ahmad membagikan potret bahagia dirinya sedang melakukan skinship dengan anaknya itu yang disebut netizen Baby R.

Dalam postingannya, Raffi Ahmad pun mengungkapkan rasa syukurnya karena Baby R lahir dengan sehat.

Baca Juga: ERACS Metode Persalinan yang Dijalani Oleh Nagita Salvina, Pantes Baru Lahiran Sudah Biasa Lagi, Seperti Tidak Baru Melahirkan

“Alhamdulillah.. Lahir dengan sehat dan selamat pagi tadi.. Tambah lagi jagoan Papa di Andara,” tulis akun instagram @raffinagita1717, Jumat (26/11/2021).

Dalam tulisannya itu juga, Raffi Ahmad mengaku akan memberi nama buah hatinya dengan huruf awal R seperti anak pertamanya, Rafathar.

“Minta doanya juga ya Guys buat Nagita dan dedek bayi?????? Dedek bayi ‘R’. Siapa namanya????” tulis Raffi.

Namun terlepas dari itu, tahukah jika ditilik dari sisi medis skinship yang dilakukan ayah kepada bayi yang baru lahir seperti yang dilakukan Raffi Ahmad ternyata memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan bayi.

Baca Juga: Nagita Slavina Pasca Melahirkan Bertanya Agar Tubuhya Tak Bengkak, Begini Cara Cegah Pembengkakan Pasca C-Section