Find Us On Social Media :

Ini Ramalan Bill Gates Tentang Masa Depan Covid-19 Varian Omicron

Bill Gates meramal, varian Omicron akan sangat menular, melebihi varian Delta.

GridHEALTH.id - Pendiri Microsoft Bill Gates menulis di Twitter untuk memperingatkan orang-orang tentang varian Omicron.

Dalam serangkaian tweet, Gates mengatakan bahwa teman dekatnya memilikinya dan dia telah membatalkan sebagian besar rencananya untuk liburan.

“Tepat ketika sepertinya kehidupan akan kembali normal, kita bisa memasuki bagian terburuk dari pandemi. Omicron akan menghampiri kita semua. Teman dekat saya sekarang memilikinya, dan saya telah membatalkan sebagian besar rencana liburan saya, ”tulis bos Microsoft itu.Dia juga mencatat bahwa Omicron akan segera ada di setiap negara di dunia. Ia juga mengatakan masih belum diketahui bagaimana varian Omicron berdampak pada tubuh manusia.

Tokoh bisnis yang berbasis di AS mengatakan bahwa jika varian Omicron hanya setengah separah Delta, "itu akan menjadi lonjakan terburuk yang pernah kita lihat sejauh ini karena sangat menular."Gates juga mendesak warganet untuk saling menjaga dan mematuhi tindakan pencegahan seperti mengenakan masker, menghindari pertemuan besar di dalam ruangan dan mendapatkan vaksinasi. Gates juga berbicara tentang perlunya mendapatkan dosis booster melawan Covid-19.

Baca Juga: Setelah Prediksi Pandemi Pada 2015, Gates Minta Dunia Waspadai Bioterorisme

Baca Juga: Waspadai Epiglotitis Pada Anak, Bisa Dicegah Dengan Imunisasi HibSementara Gates mendesak warganet untuk divaksinasi, ia juga membunyikan lonceng alarm tentang terobosan kasus Covid-19.