Find Us On Social Media :

Healthy Move, Janji Banyak Bergerak di Tahun 2022 dengan Menari

Lakukan tarian bebas, 8 menit setiap hari, untuk kesehatan fisik dan mental.

GridHEALTH.id - Tahun 2022 telah tiba. Apa resolusinya? Tentu kita ingin lebih sehat. Bagaimana caranya? Ya dengan lebih banyak bergerak.

Banyak jenis latihan yang bisa kita lakukan. Untuk membantu menjaga rutinitas kebugaran kita tetap segar, kita bisa melakukan latihan lengan tanpa beban, rutinitas kaki tanpa peralatan, dan standing set up, semuanya dengan elemen tarian yang ditambahkan ke latihan-latihan ini.

Kita dapat melakukan latihan tarian ini , perpaduan gerakan yang menggabungkan kardio, tari, pelatihan atletik, dan meditasi bergerak. Ini adalah cara bagi kita untuk menggerakkan tubuh, mengubah energi, dan bersenang-senang.

Semua yang kita lakukan dalam latihan akan berulang berulang kali, sehingga kita dapat mengikutinya dengan sedikit mudah. Tapi, tentu saja, kita tetap berusaha untuk meningkatkan detak jantung.

Biarkan tubuh bergerak secara intuitif selama delapan menit, lepaskan dan nikmati diri  sendiri.

Kita bisa melakukannya pagi, siang, atau malam kapan pun kita membutuhkan dance break atau menari bebas. Percayalah, hal ini akan memberi perubahan, baik secara mental maupun fisik.

Baca Juga: Healthy Move, Jenis Tarian Apa Terbaik Untuk Menurunkan Berat Badan?

Baca Juga: Butuh Peran Guru dan Orangtua Pada Konsumsi Gizi Seimbang Anak

Tantangan 4 minggu di bulan pertama 2022, bagi rutinitas latihan dansa/tarian dengan gerakan yang berbeda. Lakukan di rumah, masing-masing menargetkan area tubuh yang berbeda.