Find Us On Social Media :

Minum Kopi Ini Bisa Meningkatkan Libido, Ternyata Rahasianya Disini

Kopi peningkat libido tengah viral di media sosial TikTok.

GridHEALTH.id - Di TikTok, bahasan soal minum kopi yang bisa menjadi stimulan seksual ramai dibahas warganet di China beberapa minggu terakhir.

Banyak pengguna berusia muda merekam dirinya sendiri dengan secangkir kopi di tangan, untuk menunjukkan kemampuan minuman ini yang diyakini bisa meningkatkan libido.

Bahasan ini mulai ramai dibicarakan ketika postingan video @cupofalexx_official disukai hampir 400.000 kali dan mengklaim kopi bisa meningkatkan libido hingga 50 %.

Kopi tersebut diketahui merupakan kopi yang dicampur dengan beberapa bahan alami yang memang berpotensi meningkatkan libido

ada beberapa bahan alami dan masakan yang diketahui berpotensi bisa meningkatkan libido, seperti bubuk kakao, santan, madu, kayu manis, dan bubuk maca.

Khusus untuk kayu manis, bubuk maca, dan bubuk kakao, ketiga bahan ini memang sudah dikenal lama mampu meningkatkan gairah seksual.

Bahan-bahan ini bisa dicampurkan langsung dengan seduhan kopi hitam agar rasanya makin nikmat.

Cara membuatnya pun tidaklah sulit.

Cukup buat secangkir kopi hitam panas dan campur dengan satu sendok bubuk kakao mentah.

Baca Juga: Supaya Lebih Sehat, Coba Campurkan Kopi Dengan 5 Bahan Alami Ini

Kemudian, tambahkan dua sendok makan santan, satu sendok makan madu, setengah sendok teh kayu manis, dan satu sendok teh bubuk maca.

Di AS, ramuan ini disebut sebagai kopi seks dan diyakini mampu meningkatkan gairah dan suasana hati lebih daripada memakan tiram, asparagus, atau ginseng.