Find Us On Social Media :

Lebih Mudah Mengatasi Jerawat dengan Skincare yang Anti Rumit

Gunakan skincare anti rumit untuk mengatasi jerawat.

GridHEALTH.id - Berdasarkan hasil survei JAKPAT sepanjang tahun 2021, delapan dari 10 masyarakat Indonesia percaya bahwa kulit ideal adalah kulit yang tidak memiliki jerawat dan breakout.

Namun, sayangnya hal ini berbanding terbalik dengan kenyataan yang dialami masyarakat Indonesia.

Hasil survei JAKPAT juga menunjukkan 55% masyarakat indonesia mengalami breakout dan 46% memiliki kulit yang berjerawat.

Hal ini menunjukkan betapa pentingnya merawat kulit wajah untuk mengurangi jerawat dan breakout serta mengatasi bekas jerawat dengan menggunakan produk perawatan kulit terpercaya sebagai salah satu bentuk investasi kesehatan kulit wajah.

Sebagai perawatan ekstra kulit berjerawat, penggunaan acne gel menjadi produk esensial dalam rangkaian perawatan kulit.

Penggunaan acne gel tidak kalah penting, karena dapat membantu menyembuhkan peradangan dan membunuh bakteri aktif penyebab jerawat dengan cepat.

Namun, acne gel yang tersedia di pasaran memiliki tekstur yang padat dan berwarna sehingga tidak nyaman untuk digunakan pada siang hari dan sebelum make-up.

Terbukti dari hasil survei JAKPAT yang menunjukkan acne spot treatment hanya masuk dalam produk unggulan yang dipakai pada malam hari. Melihat situasi ini, GlowInc Potion menghadirkan ACNECORE+ Acne Spot Gel, sebuah inovasi produk acne gel yang tidak berwarna agar dapat digunakan pagi dan malam sehingga bisa membantu lebih efektif mengurangi jerawat.

Baca Juga: Ketahui Penyebab Jerawat Pada Bayi Baru Lahir dan Cara Penanganannya

Baca Juga: T&J: Bagaimana Cara Melindungi Diri dari Varian Baru Omicron?

ACNECORE+ Acne Spot Gel ini bisa digunakan mulai dari remaja mulai dari usia 11 tahun, ibu hamil, dan ibu menyusui. Sementara itu dark spot atau flek hitam juga menjadi permasalahan kulit yang dihasilkan dari bekas jerawat yang membandel.

GlowInc Potion menghadirkan solusinya melalui Dark Spot SOS Ampoule. Acne gel ini dapat mengatasi bekas jerawat PIE & PIH, flek hitam, dan hiperpigmentasi.