Find Us On Social Media :

Bantuan Pendidikan Untuk Mempersiapkan SDM Unggul Untuk Indonesia

Anak Indonesia merupakan SDM Unggul yang harus mendapat perhatian, terutama dalam hal pendidikan.

GridHEALTH.id - Dengan pengalaman lebih dari 65 tahun, Danone SN Indonesia melalui SGM Eksplor dari generasi ke generasi terus melakukan berbagai inisiatif dalam mendukung semua anak di Indonesia dapat memiliki akses untuk menjadi Anak Generasi Maju.

Guna mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul, infrastruktur sekolah merupakan salah satu penunjang proses pendidikan dan pembelajaran yang harus diperhatikan.

Terutama di masa pandemi ini, dukungan akses pendidikan sangat penting untuk menjadi perhatian bersama.

Sehubungan dengan hal ini, Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia bekerja sama dengan Indomaret menyalurkan dukungan pendidikan berupa renovasi sekolah dan beasiswa bagi anak-anak di 8 kabupaten.

Program kolaborasi SGM Eksplor bersama Indomaret merupakan rangkaian gerakan sosial “#AyoTunjukTangan”.

Sales Director Danone Specialized Nutrition Indonesia, Lee Meng Thoong percaya bahwa setiap anak Indonesia bisa menjadi generasi penerus untuk kemajuan bangsa.

“Namun, untuk mewujudkan hal tersebut, perlu dukungan agar dapat memastikan setiap anak Indonesia dapat memperoleh akses pendidikan sebagai fondasi untuk mencapai kemajuan dan potensi maksimal mereka,” tambahnya.

Bantuan pendidikan dari donasi konsumen yang membeli produk SGM Eksplor pada 18 Agustus hingga 15 September 2021 di gerai Indomaret dan aplikasi Klik Indomaret disalurkan untuk renovasi 8 gedung sekolah dan bantuan dana pendidikan 800 siswa di 8 kabupaten.

Kedelapan kabupaten yaitu Lampung Utara, Kapuas Timur, Buleleng, Serang, Kutai Barat, Deli Serdang, Labuhan Batu dan Kolaka.

Baca Juga: Sakit Kepala, Ensefalopati ada di Antara Gejala Omicron Paling Umum Pada Anak-anak yang Dirawat di Rumah Sakit, Studi

Baca Juga: 6 Makanan Untuk Mencegah dan Menyembuhkan Bibir Perih Akibat Kering

Selain itu, disalurkan 5.500 Modul Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) Luring Tingkat SD untuk beberapa kabupaten/kota yang tergolong terdepan, terluar, dan tertinggal di Indonesia.