Find Us On Social Media :

Obat Infeksi Omicron Efektif, Pasien Long Covid-19 Sembuh dengan Obat Bebas Murah

Obat bebas yang biasa di jual di toko obat bisa sembuhkan long Covid-19 dengan baik.

GridHEALTH.id - Obat infeksi Covid-19, tak terkecuali Omicron saat ini banyak dicari oleh masyarakat.

Sebab saat ini di Indoensia kasus Covid-19 sedang naik dan tinggi.

Jadi tidka heran banyak orang mencari obat Covid-19, khususnya obat infeksi Omicron.

Obat antibodi Covid-19 yang diyakini efektif melawan varian Omicron yaitu Sotrovimab dari Vir Biotechnology dan GSK.

Ternyata dari sebuah penelitian, obat ini tidak mungkin bekerja dengan baik terhadap setidaknya satu versi baru varian yang menyebar secara global.

Obat antibodi yang telah disetujui oleh Badan Makanan dan Obat-obatan AS FDA ini, menunjukkan harapan ketika diuji terhadap "sublineage," atau subvarian dari Omicron.

Organisasi Kesehatan Dunia WHO sedang memantau beberapa subvarian Omicron.

Data yang diunggah pada Rabu, 9 Februari 2022, di bioRxiv menjelang peer review, menunjukkan bahwa subvarian BA.2 yang menyebar dengan cepat "menunjukkan resistensi yang nyata" terhadap Sotrovimab dalam eksperimen laboratorium, kata para peneliti.

GSK yang berbasis di Inggris mengumumkan pada hari Kamis, tanpa merilis data apa pun, bahwa obatnya tetap memiliki kemampuan untuk menetralkan BA.2 dalam tabung reaksi.

Baca Juga: Jahe Cukup Dikonsumsi Seperti Ini Untuk Terapi Menurunkan Berat Badan

David Ho dari Universitas Columbia, peneliti senior dalam laporan bioRxiv, mengatakan penelitiannya "menunjukkan bahwa sotrovimab masih memiliki aktivitas melawan BA.2. Tetapi aktivitasnya turun secara substansial, 27 kali lipat seperti yang dinyatakan dalam pracetak kami."

Dalam percobaan berulang, penurunan itu bahkan lebih terasa, katanya tentang pengujian yang dilakukan setelah makalah diserahkan.