Find Us On Social Media :

Sulit dan Jarang Orgasme? Cek, Jangan-jangan Bentuk Vaginanya Seperti Ini

Bentuk vagina seperti ini memang membuat perempuan sulit bahkan jarang orgasme saat melakukan seks.

GridHEALTH.id - Percaya tidak percaya ada yang menyatakan jika bentuk vagina bisa mencirikan seseorang sulit dan karang orgasme.

Nah, jadi jika sulit dan jarang orgasme, jangan-jangan masuk dalam kelompom bentuk vagina seperti berikut ini.

Ternyata bentuk vagina juga mempengaruhi seberapa besar seorang perempuan mampu mencapai klimaks atau orgasme saat berhubungan intim.

Menurut laman Dailymail.co.uk, sebuah penelitian oleh Leslie Hoffman dari Departemen Anatomi Universitas Indiana mengatakan, bentuk vagina memengaruhi tingkat orgasme perempuan.

Hal itu katanya dipengaruhi kedekatan klitoris dengan saluran kemih sangat penting untuk mencapai kepuasan.

Laporan yang diterbitkan oleh jurnal Clinical Anatomy menyebutkan klitoris akan lebh menjauh dari vagina memang terjadi pada perempuan tengah hamil.

Dan faktanya, saat klitoris menjauh dari vagina, terjadilah peningkatan jumlah androgen.

Akibatnya dari jarak klitoris yang jauh dari vagina tersebut membuat seorang perempuan lebih sulit mencapai orgasme.

Nah, dari teori di atas, menunjukkan bahwa perempuan yang mengalami kesulitan mencapai klimaks saat berhubungan seksual harus mengukur jarak antara pembukaan vagina dan klitoris untuk dapat mengetahui masalah ini.

Baca Juga: Stroke Mata Bisa Sebabkan Kebutaan, Gejalanya Sering Tak Disadari

Menurut Elisabeth Lloyd, Sarjana Fakultas di Institut Kinsey untuk Penelitian Seks, "Angka ajaibnya 2,5 cm. Ini sangat kuat korelasi bahwa jika Anda seorang perempuan yang memiliki jarak 3 cm (antara klitoris dan vagina), kita bisa prediksi ia tak mudah mencapai orgasme saat berhubungan seksual."

Untuk melakukan pengukurannya, "Perempuan dapat melakukan pengukuran ini sendiri, atau dengan pasangan sembari membantu menjelaskan pengalaman seksual mereka sendiri."