Find Us On Social Media :

Sex Pillow, Bantal Bisa Membuat Posisi Sanggama Jadi Lebih Nyaman

Bantal seks dirancang khusus untuk membantu berbagai posisi seksual.

GridHEALTH.id - Bantal seks adalah "bantal" bersudut tegas yang tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran.

Bantal seks membantu pasangan mencoba posisi dan sudut seks baru dengan nyaman. Bantal berbentuk tegas, dan miring dan datang dalam berbagai ukuran.

Bantal dapat membantu penetrasi yang lebih dalam dan itu dapat membuat pengalaman seksual yang lebih memuaskan dan nyaman.Ada banyak pilihan untuk dipilih. Jenis bantal seks yang umum meliputi:

-Wedge Pillow: Ini adalah bantal seks kecil berbentuk segitiga. Ini dapat membantu dengan posisi seksual yang membebani tangan dan lutut.

Di antara hal-hal yang dapat digunakan untuk mengangkat pinggul, mengangkat lutut dan paha, memiliki ruang empuk untuk lengan dan kaki.

- Sex Ramp: Sex ramp adalah permukaan miring yang memberikan dukungan luas untuk punggung.

Seks ramp dapat dipasangkan dengan bantal wedge untuk membuat beberapa posisi seks lebih mudah diakses.

- Sex Mount: Bantal ini biasanya keras dan berbentuk seperti bantal badan. Bantal dudukan seks sering memiliki tempat bagi pasangan untuk memasang mainan seks (sex toy) sehingga tangan kita bisa bergerak bebas.

Baca Juga: Boleh Dicoba, Empat Posisi Hubungan Intim Agar Hamil Anak Kembar!

Baca Juga: Malnutrisi Pada Pasien Rawat Inap Cenderung Tinggi di Indonesia, Ini Penyebabnya

Mengapa bantal seks kadang dibutuhkan?Tidak seperti bantal biasa atau bantal sofa, bantal seks dirancang khusus untuk membantu berbagai posisi seksual.

Bantal seks memberi kita dasar yang lebih kuat dan stabil untuk digunakan. Itu dapat mengurangi tekanan pada sendi yang sakit dan menempatkan tubuh pada sudut yang lebih baik untuk penetrasi yang lebih dalam.