Find Us On Social Media :

Private Party Tak Saja ada di Depok, Tiap Hari Terjadi Bahkan ada yang Dikelola EO

Sebuah private party digelar di Depok dengan remaja cuma pakai bikini. Lurah Mekarjaya Depok buka soal foto pesta bikini yang viral.

GridHEALTH.id - Beberapa waktu lalu sempat heboh kasus private party di Depok, Jabar, yang digrebek Polisi Polda Metro Jaya menggerebek pesta di rumah tersebut pada Minggu (5/6/2022) dini hari sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut banyak pemberitaan, private party tersebut digelar ratusan remaja di rumah kawasan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat.

Terkait acara private party ini, pihak Polres Metro Depok mengatakan peserta berasal dari berbagai daerah, bahkan ada pula yang berasal dari luar Jakarta.

“Macam-macam ya (daerah asal peserta), ada juga yang dari luar Jakarta,” terang Kasat Reskrim Polres Metro Depok, AKBP Yogen Heroes Baruno dikutip dari Tribun Jakarta.

Lebih lanjut, Yogen mengungkapkan acara ini memang dihadiri oleh ratusan orang tetapi untuk jumlah pastinya dia tidak mengetahui.

Ia pun menepis bahwa acara ini adalah pesta bikini seperti cerita yang beredar di masyarakat.

“Mengenakan pakaian, enggak ada yang pakai bikini,” tuturnya.

terkait dugaan alat kontrasepsi bakal digunakan untuk pesta seks, Yogen menegaskan pihaknya belum mengetahui secara persis.

“Kita belum tahu persis kelanjutan klarifikasi dari Intel Polda, namun memang pada saat itu ditemukan belum digunakan masih utuh 10 kotak, kita amankan juga,” jelasnya.

Baca Juga: Viral Video Gay Bermesraan di Kafe Wow Jakarta Selatan Hingga Disegel, Ini 6 Penyakit Berisiko Menghampiri Kelompok LGBT, Infeksi Menular Seksual Hingga Gangguan Mental

Mengenai private party yang menggegerkan tersebut, ternyata private party semacam itu banyak di gelar di kota besar di Indonesia.

Bahkan menurut Moammar Emka private party seperti yang terjadi di Depok, terjadi setiap hari, bahkan setiap jam, dengan pengelolaan profesional maupun nonprofesional.