Find Us On Social Media :

Wanita Harus Peka, Ini 7 Tanda Pria Ingin Segera Berhubungan Intim

Kenali tanda-tanda pria ingin berhubungan intim .

GridHEALTH.id - Kebanyakan pria tidak malu memberi tahu seorang wanita saat mereka siap bercinta.

Setiap orang dapat mengungkapkan keinginan, tetapi pria, khususnya, memiliki beberapa sinyal unik untuk menunjukkan bahwa mereka tertarik untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya secara seksual.

Wanita harus peka mengenali tanda-tanda dan merespons segera jika sama-sama menginginkannya;

1. Menurunkan suaranya

Pria yang menginginkan keintiman cenderung berbicara dengan nada suara yang lebih rendah, hampir menunjukkan bahwa ada sesuatu yang pribadi  antara dia dan pasangannya.

Dia berbicara lebih pelan daripada dengan suara yang lebih dalam. Jika dia meraih bahu kita, maka kita tahu dia benar-benar berpikir untuk meraih sesuatu yang lain, yaitu seks alias hubungan intim.

2. Menggigit bibir bawahnyaJika dia sedikit menggigit bibir bawahnya saat berbicara dengan pasangannya, itu mungkin pertanda bahwa dia benar-benar ingin menggigit bibir dan menicum pasangannya.

3. Mempertahankan kontak mata atau melihat bibir dan tubuh

Baca Juga: Pria Harus Tahu, 7 Tanda Wanita Sedang Bergairah dan Siap Bercinta

Baca Juga: 7 Manfaat Air Kelapa , Memberi Hidrasi Hingga Menyehatkan Jantung

Jika wanita sedang berbicara dengan seorang pria dan si pria melihat dia terus menatap bibir wanitanya, itu mungkin berarti dia ingin mencium kita.

Kontak mata yang berkelanjutan juga merupakan tanda ketertarikan seksual, seperti halnya pria yang memeriksa tubuh pasangannya. Jika diperhatikan bahwa pupilnya melebar, maka itu pasti berarti si pria terangsang.