Find Us On Social Media :

Inilah 4 Posisi Seks Favorit Saat Bulan Madu, Bikin Nyaman Berlama-lama

posisi seks favorit saat bulan madu pasangan muda.

GridHEALTH.id – Bulan madu adalah waktu yang tepat bagi pasangan menjalin ikatan dan membangun keintiman, sehingga kenangan pertama saat mereka bersama akan terbawa dalam menjalankan pernikahan.

Maka dari itu, memanfaatkan waktu bulan madu bisa menjadi tahap awal untuk pasangan saling mengenal satu sama lain, bukan hanya secara emosional, tetapi juga secara fisik yaitu secara seksual.

Empat posisi seks ini bisa menjadi rekomendasi bagi pasangan yang belum pernah saling berhubungan seksual sebelumnya dan menjadi posisi seks favorit yang bisa dilakukan saat bulan madu.

Keempat posisi ini baik untuk pengantin baru yang sedang menikmati bulan madu, karena dengan posisi-posisi ini akan berfokus pada keintiman dan kedekatan dengan kelembutan, yang sangat penting dalam tahap bulan madu dan kehidupan pernikahan pengantin baru.

Misionaris berdiri atau standing missionary

Posisi ini sama seperti gaya misonaris yang umum dengan posisi tidur, namun saat sudah melakukan penetrasi menggunakan misionaris umum, kedua pasangan bisa sedikit demi sedikit berdiri.

Dengan ini pasangan akan merasakan kedeketan dan sekaligus dapat melatih stamina serta kekuatan otot.

Salah satu pasangan berada di atas

Dengan posisi ini, akan melatih kedua pasangan untuk meningkatkan keintiman dan kepercayaan, karena memberikan kesempatan kepada salah satu pasangan untuk memandu jalannya bercinta dan pasangan yang di bawah akan memasrahkan diri serta memilih percaya.

Baca Juga: Jarang yang Tahu, Ini 3 Gaya Bercinta Paling Disukai Pasangan Milenial

Running hug atau holding position

Seperti namanya, biasanya pria yang akan memegang posisi ini, dalam hal ini wanita akan berbaring di tempat tidur sedangkan pria akan tetap berdiri.