Find Us On Social Media :

Inilah 4 Makanan Meningkatkan Gairah Seksual yang Popular di Asia

Inilah salah satu makanan meningkatkan gairah seksusal dari Asia.

GridHEALTH.id - Berbagai bahan makanan diketahui memang memiliki khasiat alami dalam meningkatkan gairah seksual.

Berbagai daerah di Asia memiliki bahan-bahan makanan khas dari negaranya, yang dapat membantu meningkatkan gairah seksual dan inilah daftar bahan makanan dari Asia yang dapat digunakan:

1. Rempah-rempah kari - India

India terkenal dengan hidangan sayur-sayurannya dan segudang rempah-rempah yang dimiliki untuk dipadukan sebagai bahan masakan.

Beberapa rempah-rempah yang dipercaya oleh orang India untuk dapat meningkatkan gairah adalah bawang putih, kunyit, kayu manis, susu, almond, pistachio, jinten, biji labu, buah ara, biji delima, jahe, madu, cabai, dan adas bintang.

Sensualitas dari bahan-bahan makanan ini memiliki akar yang dalam pada tradisi India dan menjadi andalan dalam budaya kontemporer India.

Bahan-bahan makanan ini termasuk ke dalam makanan afrodisiak masakan India yang sudah dibuat sejak zaman kuno

 Saat Raja India lebih menyukai kari yang penuh dengan bahan afrodisiak seperti almond, biji labu, kacang mete, bawang putih, dan garam masala (bubuk giling yang terbuat dari pala, kayu manis, adas bintang, dan daun salam), karena diyakini masakan dengan bumbu ini tidak hanya meningkatkan gairah dan stamina, tetapi juga membantu meningkatkan kehidupan romantis.

2. Tiram - Hongkong

Budaya kanton percaya bahwa makan makanan yang mirip dengan bagian tubuh yang ingin diobati sangat efektif untuk menyembuhkan, sehingga pada jaman dahulu jika ingin meningkatkan gairah seks, maka dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan seperti ular, testis ayam, hingga penis banteng.

Baca Juga: Gairah Seks Menurun Setelah Setahun Menikah, Atasi dengan Cara Ini

 Namun berbeda dari jaman dahulu, makanan Cina dan Hongkong sudah lebih kebarat-baratan, sehingga bahan yang digunakan untuk meningkatkan gairah seks bisa dengan tiram, foie gras, kaviar, dan cokelat.