Find Us On Social Media :

Traditional Chinese Medicine (TCM), 8 Bahan Alami Cina Untuk Stamina

Inilah 8 bahan alami rekomendasi TCM yang dapat membantu meningkatkan stamina dan fungsi seksual.

GridHEALTH.id - Pengobatan Tradisional Cina atau Traditional Chinese Medicine (TCM) selain sudah berdiri sejak ribuan tahun lalu, juga memiliki ribuan jenis obat-obatan dan ramuan yang biasa digunakan untuk pengobatan.

Pengobatan ini tidak hanya meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menjaga kesehatan jasmani, namun juga berfungsi sebagai suplemen yang mampu meningkatkan vitalitas dan stamina seksual.

TCM merekomendasikan pengobatan untuk meningkatkan stamina melalui asupan bahan alami yang mudah didapatkan.

Berikut ini 8 jenis bahan-bahan alami Cina untuk menjaga stamina:

1. Jamur

Jamur dikenal kaya akan vitamin B dan vitamin D yang tentunya efektif untuk meningkatkan kekebalan tubuh, melawan tumor, bahkan kandungan polisakarida yang dimilikinya juga memiliki efek anti kanker dan menghambat pertumbuhan sel tumor.

2. Madu

Satu sendok madu mengandung 64 kalori dan 17 gram gula termasuk fruktosa, glukosa, maltosa, dan sukrosa, selain itu madu juga memiliki sifat antibakteri, anti-inflamasi, serta antiseptik yang sangat baik.

Unsur-unsur ini bisa menjadi energi booster yang otomatis meningkatkan stamina dalam berhubungan seksual dan sekaligus meningkatkan kekebalan tubuh dengan mencegah infeksi bakteri dan virus.

Baca Juga: Inilah 5 Obat Kuat Cina Untuk Membuat Pria Semakin Tangguh di Ranjang

 3. Kurma merah 

Kurma merah dapat melancarkan pembuluh darah dan kandungan adenosin monofosfat sikliknya juga dapat meningkatkan kekebalan serta melawan kanker, serta kandungan asam amino seperti arginin juga dapat meningkatkan aliran darah dan meningkatkan gairah seksual bagi wanita khususnya.