Find Us On Social Media :

Mitos Bercinta Dengan Janda, Ternyata Banyak yang Hasratnya Mengebu

Inilah beberapa mitos terkait janda dalam hal bercinta.

GridHEALTH.id - Bercinta bisa dilakukan oleh siapa saja dan dengan siapa saja, baik anak muda, orang dewasa, hingga saat pacaran maupun dengan status menjadi janda atau duda.

Tidak ada aturan yang mengatur hal tersebut, begitu juga saat seseorang memilih bercinta dengan seorang janda.

Namun, tanpa dipungkiri saat seorang pria akan menjalin hubungan, apalagi bercinta dengan seorang janda akan timbul stigma dan omongan dari lingkungan sekitar.

Tapi, tahukah bahwa tidak selamanya stigma yang melekat pada seorang janda itu benar adanya, berikut ini beberapa mitos terkait bercinta dengan seorang janda:

1. Hasrat seksual yang menurun

Banyak anggapan jika bercinta dengan seorang janda maka hasrat seksualnya akan menurun, mengingat usia mereka yang tidak lagi muda dan pengaruh hormon berperan dalam hal ini.

Namun nyatanya hal ini tidaklah terbukti benar, masih banyak di luar sana status janda tidak membuat wanita kehilangan hasrat seksualnya.

2. Sulit membuat komitmen

Melihat statusnya yang sudah janda bukan berarti seorang janda tidak lagi bisa berhubungan serius dan membuat komitmen, karena seringkali bercerai menjadi cara untuk keluar dari hubungan yang tidak sehat.

Baca Juga: 4 Cara Vagina

Sehingga untuk bercinta dengan seorang janda tidak perlu khawatir dirinya tidak bisa setia, karena jika dia benar-benar mencintai maka ia akan tetap setia, termasuk dalam hal bercinta.

3. Risiko timbulnya pertengkaran