Find Us On Social Media :

Perawatan Kecantikan ala Jeon Jong Seo Pemeran Tokyo di Money Heist Korea, Cukup Dengan Olahraga

Rahasia kecantikan Jeon Jong Seo, pemeran Tokyo dalam Money Heist Korea, cukup dengan olahraga dan diet sehat.

GridHEALTH.id - Jeon Jong Seo, pemeran Tokyo dalam serial Netflix berjudul Money Heist: Korea - Joint Economic Area tengah mendapatkan sorotan berkat aktingnya yang luar biasa.

Dirinya tengah naik daun setelah sebelumnya juga berhasil memerankan seorang psikopat di Film 'The Call' (2020) dan berlanjut di film Money Heist versi Korea ini.

Sebagai artis pendatang baru namanya mulai dikenal di dunia internasional, selain kehebatannya dalam berakting, banyak juga yang memuji kecantikannya, ia mengakui salah satu rahasia cantiknya adalah dengan olahraga.

Seperti kebanyakan bintang Korea populer lainnya, Jeon Jong Seo juga memiliki wajah yang cantik dan tubuh mungil, ramping.

Jeon Jong Seo harus meningkatkan stamina tubuh dan membentuk otot karena tuntutan perannya di film Money Heist versi Korea ini.

Sebagai seorang aktris, ia menerima tantangan baru dengan mengambil peran yang membutuhkan daya tahan dan stamina, tidak hanya sekedar kecantikan wajah.

Diketahui, Jeon Jong Seo sering mengunjungi gym untuk latihan kardio, agar mendapatkan masa otot yang baik, meningkatkan sirkulasi darah, dan meningkatkan metabolisme tubuh.

Selain latihan kardio, Jeon Jong Seo juga diketahui gemar dengan olahraga deadlifting untuk mengatasi nyeri sendi dan punggung, akibat dari pelatihan keras untuk perannya di Money Heist Korea ini.

Pada hari biasanya, Jeon Jong Seo juga meluangkan waktu untuk melakukan latihan sederhana, selain untuk menjaga kesehatan, juga dijadikan olehnya sebagai rekreasi pelepas penat sesaat.

Baca Juga: Diet Pisang Pangkas Berat Badan Hingga 6Kg ala Artis Korea, Mau?

 Berbagai aktivitas olahraganya ini yang membuat Jeon Jong Seo mempertahankan stamina dan sosoknya yang tengah naik daun.

Selain latihan olahraga fisik, ia juga diketahui memadukan kerja kerasnya ini dengan disiplin dan makan diet seimbang, yaitu makanan yang diisi dengan karbohidrat, sayur, dan protein.