Find Us On Social Media :

Breaking News! Putusan Sidang Pengadilan Agama Sebut Rezky Aditya Bukan Ayah Biologis Putri Wenny Ariani

Rezky Aditya lakukan tes DNA untuk mengetahui ayah biologis Kekey.

GridHEALTH.id - Permasalahan antara aktor Rezky Aditya dan Wenny Ariani tampaknya segera menemukan titik terang.

Seperti yang diketahui, permasalahan ini dimulai saat Wenny Ariani mengatakan bahwa putrinya, Kekey, merupakan anak dari pesinetron Rezky Aditya.

Sebelumnya, hasil putusan Pengadilan Tinggi Negeri (PTN) Banten, Selasa (24/5/2022), menyebutkan bahwa Rezky Aditya merupakan ayah kandung dari Kekey.

Selanjutnya, untuk menunjukkan kebenaran, Rezky Aditya dan sang istri Citra Kirana, memutuskan untuk melakukan tes deoxyribonucleic acid (tes DNA).

Hal ini juga dilakukan untuk mewujudkan keinginan Wenny Ariani, yang sejak awal sudah meminta dilakukan tes DNA.

"Saya bersedia untuk tes DNA dengan Naira (Kekey). Ini semua saya lakukan atas dasar kemanusiaan dan memutus keraguan saya terhadap Naira," ujar Rezky Aditya di kanal YouTube-nya, Jumat (27/05/2022).

Namun di kemudian hari, ternyata Pengadilan Agama Tanggerang menutup kasus antara Rezky Aditya dan mengatakan bahwa pesinetron tersebut bukan ayah biologis dari putri Wenny Ariani.

"Memutuskan menolak seluruh gugatan dan pengungat diwajibkan membayar biaya pokok perkara Rp395 ribu," kata Majelis PAT Tangerang, dilansir dari IntipSeleb, Senin (11/7/2022).

Dilansir dari Cleveland Clinic, tes DNA merupakan salah satu cara untuk menentukan apakah seorang pria merupakan ayah biologis dari anak.

Baca Juga: Gugatan Wenny Ariani Kepada Rezky Aditya Dikabulkan Pengadilan Berkat Ilmu Pengetahuan dan Teknologi

Tes DNA yang dilakukan oleh Rezky Aditya, dapat secara gamblang menunjukkan apakah ia ayah biologis dari Kekey. Tingkat akurasi tes ini sangat tinggi, yakni 99%.

Terdapat dua jenis tes DNA yang bisa dilakukan, dengan akurasi yang juga sama-sama tinggi.