Find Us On Social Media :

Yoni Massage, Pijat Vagina Ala Ayurveda Untuk Meredakan Nyeri Vagina

Pijat vagina menurut yoni massage dapat meredakan nyeri vagina.

GridHEALTH.id - Yoni massage atau pijat vagina persis seperti namanya. Ini adalah pijatan di area vulva dan saluran vagina.Awalnya, pijat ini adalah pijat spiritual yang telah dipraktikkan di Cina dan India untuk waktu yang sangat lama dan dilakukan di kuil tantra oleh pendeta tinggi.Konsep ini terdengar 'aneh' tetapi ternyata memiliki beberapa manfaat. Berikut adalah beberapa manfaat yang diklaim;

- Dapat menyembuhkan trauma seksualSangat disayangkan bahwa banyak orang telah mengalami pelecehan seksual yang menghalangi mereka untuk memiliki kehidupan seks yang sehat dengan pasangannya.

Tekanan mental dari itu semua dan ingatan yang berulang dapat memicu hambatan di mana kita tidak dapat menikmati seks bahkan jika kita menginginkannya.Rupanya, pijatan yoni membantu dalam hal ini. Ia mengklaim untuk melepaskan trauma yang terperangkap itu melalui tekniknya dan itu benar-benar berhasil untuk beberapa klien.

- Meredakan nyeri vagina

Pijat vagina juga dimaksudkan untuk meredakan rasa sakit. Ini untuk orang yang memiliki nyeri vagina dan nyeri dasar panggul juga.

Baca Juga: Kondom Bisa Menyehatkan Vagina Ternyata Fakta, Begini Caranya

Baca Juga: Sapi Kurban Mengamuk Sebelum Disembelih, Dokter Hewan Ungkap Alasanya

Sejauh ini, tidak ada fakta ilmiah yang menunjukkan bahwa ia memiliki sifat penyembuhan medis, tetapi ada beberapa pasien yang merasakan manfaatnya.

Pelatih ayurveda Devi Mahastra yang mengasuh rubrik Ayurveda di Mind Body Green mengatakan, pijat yoni bukanlah sesuatu yang medis. Ini adalah ritual spiritual yang membangunkan tubuh secara seksual.Salah satu tujuan utama di balik itu adalah untuk membantu wanita menemukan kembali kebutuhan seksualnya melalui teknik yang sangat rinci dan itulah sebabnya sering menyebabkan orgasme.

Pertama-tama terapis akan memulai dari titik-titik pijatan di pinggang depan, pinggang belakang, bokong, selangkangan, dan bagian luar vagina dengan tekanan-tekanan yang halus.

Kemudian, seorang terapis yoni massage dapat memasukkan jari-jari mereka ke dalam saluran vagina pasien, jika pasien merasa nyaman, akan terus melakukannya sama pasien orgasme.

Meskipun banyak klien telah merasakan manfaat pijat yoni, itu mungkin tidak untuk semua orang.Kekhawatiran pertama adalah sangat aneh untuk merasa nyaman dengan seseorang secara acak. Dan fakta bahwa kita mungkin mendapatkan orgasme membuatnya semakin aneh.