Find Us On Social Media :

Klitoris yang Seperti Ini Membuat Wanita Tidak Bisa Capai Orgasme

Jika klitoris perempuan seperti ini, menjauh, ini sebabkan tidak bisa atau sulit capai orgasme saat hubungan seks.

GridHEALTH.id - Klitoris adalah organ kewanitaan sensitif yang paling penting prihal kepuasan seksual.

Klitoris itu adalah, menurut KBBI;  daging atau gumpal jaringan kecil yang terdapat pada ujung atas lubang kemaluan perempuan; kelentit.

Tepatnya, klitoris atau kelentit yaitu organ seksual wanita yang ditemukan di ujung sebelah atas selangkang kedua labia minora (bibir vagina dalam).

Asal tahu saja, klitoris banyak dialiri pembuluh darah dan urat syaraf, sehingga klitoris adalah kawasan yang sangat sensitif terhadap rangsangan seksual.

Bentuk klitoris identik dengan penis pada pria karena wujudnya mirip penis dan sensitif seperti penis.

Melansir p2k.unkris.ac.id, klitoris terdiri dari satu kawasan bulat atau kepala, disebut kelenjar, dan ronde yang semakin panjang, disebut batang, yang mempunyai bentuk-bentuk cekungan mirip dengan yang dimiliki penis.

Jaringan dari bibir ronde dalam kebanyakan menutupi batang klitoris, yang membentuk tudung atau kulit khatan sebagai melindunginya.

Satu-satunya ronde dari klitoris yang mampu diamankan langsung yaitu kelenjarnya, yang terlihat seperti kancing kecil berkilat.

Ukuran dan wujudnya berbeda-beda pada setiap wanita.

Baca Juga: 5 Aktivitas yang Dilarang Dilakukan dengan Penderita Cacar Monyet, IDI; Termasuk Seks

Klitoris mampu diamankan dengan mendorong kulit selubung klitoris ke belakangan. Mempunyai sangat banyak ujung saraf dalam klitoris dan di kawasan sekitarnya.

Sedangkan untuk fungsinya, klitoris sebagai pemberi rangsangan atau gairah.