Find Us On Social Media :

dr. Tiffa Peringatkan Ada Serangan Penyakit yang Disebar di Citayam Fashion Week

Dokter Tifa peringatkan prihal Citayam Fashion Week, ada virus sintetis disebar dari botol.

GridHEALTH.id - Siapa yang tidak kenal dengan dokter penggiat sosial media yang selalu mendapat perhatian masyarakat ini.

Ya, setiap unggahannya disosial media selalu viral.

Termasuk unggahannya prihal Citayam Fashion Week.

Pasalnya menurut dr. Tifa yang dilansir dari makassar.terkini.id (26/07/2022) disebut sebagai ahli Epidemiolog, banyak virus sintetis disebar dengan botol pada saat fokus perhatian rakyat Indonesia tertuju ke Citayam Fashion Week.

Hal tersebut diungkapkan dr. Tifa di unggahan Twitternya (26/07/2022).

Menurut dr. Tifa, banyak virus sintetis disebar dengan botol saat rakyat fokus ke fashion week.

Dalam narasi unggahannya itu, Dokter Tifa awalnya menyebut: "Banyak senjata masuk dari luar negeri. Banyak tentara asing masuk sebagai TKi & Wisatawan. Banyak virus sintetis yang disebar lewat botol.

Rakyar dikunci perhatiannya dengan L68T dengan kamuflase fashion week yang benihnya ditebar dari Jakarta, lalu kekota-kota lainnya secara cepat dan masif." Selain itu, kata Tifa, juga banyak tentara asing masuk ke Indonesia sebagai tenaga kerja TKI maupun sebagai wisatawan.

Baca Juga: Penelitian Terbaru: Hepatitis Akut Misterius pada Anak Disebabkan oleh Adenovirus dan Pembantu Adenovirus, AAV2

Dalam repostnya pun dr. Tifa menyampaikan (25/07/2022):

"Hanya orang2 cerdas yg mampu memahami tulisan2 ini.Smtr orang2 bodoh akan anggap saya gila, sinting, halu, ODGJ, dsbMati kita lihat, mana itu orang2 bodoh."

Memang pernyataan dr. Tifa tersebut agak membingungan. Pesan yang didampaikannya tidak to the point.