Find Us On Social Media :

Ternyata Benar, Pasak Bumi Ampuh Sebagai Obat Kejantanan Pria

Pasak bumi terbukti berkhasiat untuk obat kejantanan pria dan berpengaruh pada kehidupan seks.

GridHEALTH.id - Ada banyak cara yang bisa dilakukan setiap pasangan untuk membuat kehidupan bercintanya menjadi lebih menarik dan menyenangkan.

Mulai dari eksplorasi posisi bercinta, titik sensual, hingga mengkonsumsi berbagai obat dan ramuan herbal yang dipercaya memiliki manfaat dalam kehidupan bercinta, termasuk penggunaan dari pasak bumi.

Pasak bumi menjadi salah satu tanaman yang terkenal karena khasiatnya yang dirasa dapat meningkatkan keperkasaan pria, lalu seberapa berpengaruh pasak bumi dalam kehidupan seks pria, ini dia ulasannya.

Sebelum mengetahui pengaruhnya pada kehidupan seks pria, ketahui terlebih dahulu seperti apa tanaman pasak bumi ini.

Pasak Bumi

Pasak bumi adalah salah satu tanaman yang biasa dipasarkan sudah dalam bentuk yang diolah menjadi obat herbal.

Tanaman ini banyak tumbuh di wilayah Asia Tenggara, termasuk di Indonesia dengan nama latinnya eurycoma longifolia.

Tumbuhan pasak bumi umumnya memiliki tinggi 15-18 meter akan mulai berbuah di usia 2-3 tahun setelah ditanam dengan usia tanaman mencapai 25 tahun, juga termasuk ke dalam jenis tanaman merambat.

Saat dijadikan sebagai tanaman herbal, pasak bumi akan dipanen pada usia 4 tahun, bahkan di daerah dataran rendah Sumatera dan Kalimantan, pasak bumi dianggap sebagai tanaman liar karena mudah dijumpai.

Baca Juga: Kakek Shigeo saja Tak Pernah Pakai Obat Kuat, Masa yang Masih Muda Menggunakannya, Risikonya Serangan Jantung!

 Pada setiap daerah memiliki penyebutannya masing-masing untuk tanaman pasak bumi ini, mulai dari Tongkat Ali, Bedara Puteh, Tongkat Baginda, Lempedu Pahit, Tungke Ali, Akar Jangat Seinang, Muntah Bumi, di Thailand disebut Tung Saw, dan masih banyak sebutan lainnya.

Manfaat Pasak Bumi bagi Kesehatan