Find Us On Social Media :

Demam Berdarah Hingga Anemia, Obati Dengan Fufang Ejiao Jiang

Fufang Ejiao Jiang, obat untuk demam berdarah dan anemia dari TCM.

GridHEALTH.id - Demam berdarah masih menjadi salah satu penyakit yang dapat sewaktu-waktu menyebabkan kejadian luarbiasa (KLB) di wilayah-wilayah tertentu di Indonesia.

Maka, penanganan dari demam berdarah menjadi perhatian semua pihak, mulai dari pemerintah pusat, swasta, dan peran aktif masyarakat.

Optimalisasi pengobatan demam berdarah juga diperlukan, salah satu pengobatan demam berdarah yang terkenal adalah Fufang Ejiao Jiang yang merupakan obat herbal dari Cina dengan komposisi farmasi.

Fufang Ejiao Jiang telah digunakan dan dibuat karena adanya kejadian demam berdarah di Xinjiang yang begitu populer serta diikuti oleh wilayah lainnya seperti di Henan, Sichuan, Anhui, dan lainnya.

Sehingga dibentuklah antibodi dari virus demam berdarah ini, yaitu melalui hasil uji coba dari Fufang Ejiao Jiang yang dapat digunakan untuk pengobatan dan pencegahan penyakit demam berdarah.

Fufang Ejiao Jiang telah mendapatkan hak paten penggunaannya dan untuk di Indonesia sendiri, sangat mudah menemukan obat Fufang Ejiao Jiang ini, karena namanya yang sudah cukup populer dan dapat dibeli di toko offline maupun online.

Obat Fufang Ejiao Jiang ini berada di dalam botol kaca kecil, di mana dalam satu boks terdiri dari 12 botol dan bentuknya berupa cairan berwarna hitam yang dapat langsung diminum.

Dosis Fufang

Untuk mengkonsumsi Fufang Ejiao Jiang, tidak terlalu ada batasan usia, karena obat ini ditujukan untuk berbagai macam orang, di mana konsumsi obat ini secara rutin akan cocok untuk:

Baca Juga: Memar dan Luka Pada Kulit, Coba Obati Dengan Tieh Ta Wan/Die Da Wan

 - Orang dengan kondisi kesehatan kronis dan lemah

- Orang tua atau paruh baya yang rentan kekurangan darah dan Qi