Find Us On Social Media :

Demi Kejantanan Pria Cilacap Pasang Ring Metal di Penisnya, Dikeluarkan dengan Cara Digrinda, RS Angkat Tangan

2 buah ring metal yang berhasil dilepaskan petugas Damkar dengan gerinda dari penis.

GridHEALTH.id - Ada-ada saja tingkah pria asal Cilacap ini, samoai tega dan nekat pasang ring di penis.

Tujuannya tidak lain untuk keperkasaan pria saat melakukan hubungan seks dengan pasangannya.

Tapi apa yang terjadi setelah dirinya memasang ring metal di penisnya?

Dirinya kesakitan dan menjadi tidak berdaya.

Pasalnya penisnya menjadi bengkak.

Walhasil kejantan tidak didapat, malah harus mendapat pertolongan oranglain.

Dirinya lalu minta pertolongan ke petugas pemadam kebakaran untuk melepaskannya.

Para petugas damkar pun kesulitan karena khawatir organ vital itu terluka saat memotong besi itu dengan alat khusus.Beruntung perjuangan Damkar selesai dan pria itu bisa bernafas lega.Menurut informasi dari Slamet Riyanto, sang petugas damkar Majenang Cilacap Jawa Tengah, "Tadi malam korban sudah ke RSUD Majenang (untuk melepas cincin), tapi tidak sanggup. Terus tadi adik korban inisiatif laporan ke kami," kata Slamet saat dihubungi, Selasa sore.Karena lokasinya yang terpencil di Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, akhirnya petugas damkar yang mendatangi rumah korban.

Baca Juga: Tips Aman Minum Kopi Bagi Penderita GERD, Tak Khawatir Perut Kembung

Selain itu, korban juga sulit berjalan karena kemaluannya bengkak dan sedikit luka.Proses pelepasan tersebut, kata Slamet, berjalan sekitar satu jam.

Ringa metal di Penis Dikeluarkan dengan Cara DigrindaPetugas harus menggunakan alat gerinda manual dan gerinda mesin untuk memotong cincinnya."Proses sekitar satu jam menggunakan gerinda mesin.""Awalnya pakai yang manual, tapi tidak bisa.""Kalau korban kesakitan berhenti dulu istirahat, kalau istirahat sudah cukup lanjut lagi," tutur Slamet.

Petugas cukup kesulitan, karena selain di area sensitif, cincin yang terbuat dari bahan stainless steel itu juga ada dua lapis.Adapun diameter cincin tersebut sekitar 2 sentimeter. Kepada petugas damkar, korban mengaku cincin tersebut baru terpasang sekitar empat hari yang lalu."Baru dipasang sekitar empat hari," ujar Slamet.Slamet mengatakan, tidak tahu secara pasti motif korban memasang cincin di kemaluannya.