Find Us On Social Media :

Fakta Menarik Tentang Bercinta di Musim Hujan, Jangan Terlewat untuk Rasakan Sensasi Ini!

Sensasi bercinta saat musim hujan berbeda dari biasanya, wajib dicoba!

GridHEALTH.id - Musim hujan seringkali dilewatkan begitu saja, padahal di saat seperti ini menjadi momentum terbaik untuk pasangan yang ingin meningkatkan keintiman.

Bercinta pada saat musim hujan bukanlah suatu ide yang buruk karena nyatanya bercinta di saat hujan pasangan akan merasakan sensasi yang berbeda dari biasanya.

Oleh karena itu, cobalah meluangkan waktu untuk bercinta di saat hujan, jika ingin merasakannya.

Musim hujan menjadi musim yang sempurna karena cuacanya yang terasa begitu dingin.

Pada saat inilah, setiap pasangan memiliki kesempatan lebih besar untuk saling membagikan kehangatan tubuh satu sama lain.

Dengan suasana rumah yang nyaman dan cuaca sejuk dari hujan, membuat sebagian orang menjadi enggan untuk beraktivitas dan memilih beristirahat di rumah.

Keintiman diantara pasangan pada momen-momen ini sangat mungkin untuk terbentuk, sehingga bisa menghidupkan kembali romansa dari hubungan keduanya.

Meskipun pada dasarnya, jika dilihat dari hormonal, musim hujan yang dingin seringkali menurunkan produksi serotonin yang mendorong gairah seks dan justru digantikan oleh hormon melatonin yang menghambat gairah seks.

Akan tetapi dengan sentuhan, belaian, dan ciuman lembut kepada pasangan bisa menjadi awal untuk memulai bercinta, meskipun disaat musim hujan yang dingin.

Beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menghabiskan waktu saat hujan dengan bercinta, yaitu:

- Jadikan sebagai momen untuk saling memeluk dan bercengkerama di balik selimut

Baca Juga: Mengatasi Vagina Kering Saat Bercinta Dengan Cara Alami, Patut Dicoba