Find Us On Social Media :

Pria Bisa Multi Orgasme Seperti Wanita, Berikut 6 Tips Latihannya yang Baiknya Dicoba

6 tips latihan supaya bisa bisa multi orgasme seperti halnya wanita.

GridHEALTH.id - Pria mendapatkan multiorgasme atau mencapai lebih dari satu kali orgasme dalam berhubungan intim bukanlah mitos belaka.

Memang tidak seperti wanita, pria perlu latihan untuk bisa mendapatkan multi orgasme.

Sebelum mulai latihan, pria harus tahu terlebih dahulu bahwasannya ejakulasi dan orgasme berbeda.

Pria umumnya cenderung melakukan kedua-duanya secara serempak.

Menurut seksolog dari Amerika Serikat seperti dikutip dari halodoc (5/05/2018), orgasme adalah bagian dari pengalaman seksual yang terjadi antara dua dan tujuh detik sebelum ejakulasi.

Baca Juga: 8 Cara Menghilangkan Kutil Kelamin Dengan Cepat dan Benar

Nah, di detik-detik itulah akan terjadi peningkatan sensitivitas pada seluruh tubuh, dimulai dari napas lebih cepat hingga sensasi lainnya yang timbul dalam tubuh.Sementara itu, ejakulasi sendiri merupakan tahap terakhir dari stimulasi dan melibatkan pelepasan air mani (semen), serta neurotransmiter yang akan mengirim tubuh ke tahap istirahat atau periode refrakter.

Meski hampir mustahil bagi pria untuk mendapatkan multiorgasme ejakulasi tanpa periode refrakter, tetapi kamu bisa kok mencapai klimaks beberapa kali, meski tidak mengeluarkan air mani.  

Jadi untuk bisa multi orgasme, harus bisa memilah dan mengontrol kedua hal tersebut.

Untuk bisa merasakan multi orgasme seperti wanita para pria belajarlah memisahkan sensasi orgasme dari sensasi ejakulasi. Latihlah terus otot pubococcygeus (PC).

Baca Juga: Manfaat Seks Bagi Penyitas Hipertensi yang Jarang Disadari dan Diketahui

Cara melatihnya bisa mencoba tips di bawah ini, seperti dilansir dari kuliahkaryawan.widyakartika.ac.id (26/08/2022), yaitu: