Find Us On Social Media :

Link Twibbon Hari Dokter Nasional dan Cara Pakainya dan Ucapan Jokowi

Ayo PP kamu dengan nuansa Hari Dokter Nasional. Ini link dan caranya.

GridHEALTH.id - Hari ini, 24 Oktober 2022, adalah Hari Dokter Nasional 2022, peringatan tahun ini adalah peringatan Hari Dokter Nasional yang ke-72, bertepatan hari jadi Ikatan Dokter Indonesia (IDI) yang berdiri pada 1950 lalu.

Tema pada hari dokter nasional kali ini “Berbakti untuk negeri mengabdi untuk rakyat.”

Hari Dokter Nasional adalah bukti bahwa profesi dokter merupakan profesi mulia, sekaligus menjadi sarana bagi kelompok profesi untuk menjaga tradisi kemuliaan dengan tidak jatuh pada kebrutalan moral.

Pada hari dokter nasional ini pun Presiden mengucapkan selamat Hari Dokter Nasional lewat unggahan di akun Twitter resmi @jokowi, Senin (24/10/2022)."Terima kasih para dokter dan segenap tenaga kesehatan untuk pengabdian tanpa pamrih, juga keteguhan untuk berada di garis depan menghadapi pandemi."

Baca Juga: Begini Cara Menghilangkan Biduran Pada Anak Agar Tidak Kambuh Lagi

"Dedikasi para dokter dan tenaga kesehatan yang sepenuh hati telah menyelamatkan rakyat dan negeri ini. Selamat Hari Dokter Nasional." tulisnya.

Untuk merayakan Hari Dokter Nasional 2022 supaya lebih semarak dan terasa, sekaligus mengenang para jasa dokter di Indonesia, kita dapat memasang Twibbon bertemakan Hari Dokter Nasional 2022.Berikut ini daftar link download Twibbon yang bisa digunakan, ada yang bernafaskan kedaerahan, dan nasional.* https://www.twibbonize.com/haridokter2022

* https://www.twibbonize.com/twibonharidokternasional2022

Baca Juga: Daftar 133 Obat Sirup yang Aman Dikonsumsi, Tidak Ditemukan Cemaran Etilen Glikol dan Dietilen Glikol

* https://www.twibbonize.com/haridokternasional2022

* https://www.twibbonize.com/haridokternasional2022-url

* https://www.twibbonize.com/harlahidi2022