Find Us On Social Media :

Demi Mendapatkan Kecantikan yang Diinginkan, Lucinta Luna Lakukan Operasi Plastik Berulang Kali, Padahal Risiko ini yang Bisa Didapatkan Setelah Mengubah Bentuk Wajahnya

Kenali risiko yang terjadi saat sering melakukan operasi plastik seperti Lucinta Luna.

GridHEALTH.id - Siapa yang kini tak kenal dengan Lucinta Luna. Lucinta Luna mengaku melakukan operasi pada bagian tubuh dilakukan selama satu bulan lebih.

"Operasinya itu semua dilakukan tidak berlangsung sekaligus, di mana di minggu pertama operasi jidat, hidung, bibir lalu minggu kedua rahang, fat transfer untuk seksilin dan yang ketiga mata dan suara," ucap Lucinta Luna di salah satu stasiun televisi ternama, Jumat (19/8/2022).

"Dokter juga sempat menanyakan ke aku, apakah aku siap atau tidak. Aku jawab ke dokter, aku siap kok dok. Aku kan strong," kata Lucinta Luna lantas tertawa.

Lucinta Luna mengaku bagian tubuh yang pertama di operasi adalah jidat.

"Jadi kalau barbie identik dengan jidat jenong, jadi kalau dilihat mukanya lebih cantik dan lebih baby face," katanya lagi.

Selain itu, hidung yang sudah tampak lebih ramping tersebut kembali dilakukan operasi.

Bukan hanya itu saja, ia juga melakukan perubahan pada bibirnya.

"Dulu hidung aku sudah mau jebol, jadi ini hidung aku sudah 12 tahun sudah di operasi dan ini kan implan. Lama-lama jadi tipis makanya operasi kedua lagi, cuma kali ini diambil dari kuping," ujarnya.

"Bibir aku dibentuk seperti Jiso BLACKPINK. Di mana, di bagian bibir aku ini jadi lebih tipis karena diambil dari bagian kulit yang ada di bibir dibuang lalu dijait dan disisakan di bagian tengah," ucapnya lagi.

Baca Juga: Rogoh Kocek Ratusan Juta Demi Percantik Diri, Ternyata ini Beberapa Efek Jangka Panjang yang Bisa Derita Krisdayanti Akibat Operasi Plastik

Lucinta Luna mengaku melakukan operasi di bagian rahang agar terlihat lebih girly.

"Rahang dipotong agar lebih girly saja, karena abis operasi sampai sekarang tidak bisa ketawa lepas. Sampai sekarang belum bisa terbuka banget, aku ngerasain ngilu banget sampai sekarang," tuturnya.