Find Us On Social Media :

Mendeteksi Ekspresi Jatuh Cinta Seseorang dari Golongan Darahnya

Ekspresi jatuh cinta berdasarkan golongan darah.

GridHEALTH.id - Golongan darah manusia berbeda-beda, karenanya mengapa ekspresi jatuh cinta seseotrang pun berbeda. Mau tahu faktanya?

Ketahuilah, setiap orang memiliki perilaku dan sifat yang berbeda, walaupun mereka kembar atau memiliki pola pikir yang mirip, sekalipun pasti memiliki beberapa perbedaan yang kontras.

Untuk golongan darah seseorang ditentukan berdasarkan ada atau tidaknya zat antigen pada sel darah merah dan plasma darah.

Antigen berfungsi seperti tanda pengenal sel tubuh anda. Ini supaya tubuh bisa membedakan sel tubuh sendiri dari sel yang berasal dari luar tubuh.

Jika sel dengan antigen yang berlawanan masuk kedalam tubuh, maka sistem kekebalan tubuh akan melalui perlawanan terhadap sel yang dianggap asing tersebut dengan memproduksi antibodi.

Baca Juga: Kulit Terasa Kering dan Gatal, Apa Penyebab dan Solusinya?

Ada dua teknik yang dipakai untuk mengelompokan darah, yaitu menggunakan sistem ABO dan rhesus (RH).

Kedua sistem ini bisa sangat membantu jika anda ingin melakukan transfusi darah.

Melalui sistem ABO, golongan darah dibagi menjadi 4 tipe, yaitu A, B, AB dan O, seperti dikutip dari pmimedan.or.id.

* Jika anda memiliki golongan darah A, maka anda memiliki antigen A pada sel darah merah dan memproduksi antibodi untuk melawan sel darah merah dengan antigen.

* Jika anda memiliki golongan darah B, maka anda memiliki antigen B pada sel darah dan memproduksi antibodi A untuk melawan sel darh merah dengan antigen A

Baca Juga: Cara Mengatasi Rambut Rontok dengan Masker Alami Santan Kelapa