Find Us On Social Media :

Naik Darah Saat Sang Putri Dianiaya oleh Pengasuh, Buah Hati Javier Justin Idap Celebral Palsy yang Perlu Perawatan Khusus, Apa Penyebabnya?

Anak Javier Justin yang mengidap Celebral Palsy mendapatkan penganiayaan dari pengasuh

GridHEALTH.id - Belakangan ini, ramai pengakuan seorang artis yang anaknya dianiaya oleh sang pengasuh.

Putri Javier Justin, Shanuel beberapa waktu silam dikabarkan jika mendapatkan penganiayaan dari pengasuhnya bernama Ratna (17) dengan cara sadis.

Aksi kejam Ratna itu diketahui usai Jevier dan sang istri, Tiffany Orie melihat rekaman CCTV rumahnya.

Baru-baru ini, Jevier dan Tiffany memang menitipkan anak-anaknya ke pengasuh karena hendak pergi ke Amerika Serikat.Punya firasat buruk, Jevier dan Tiffany pun tersentak kala mendengar kabar anaknya yang berkebutuhan khusus yakni mengidap Celebral Palsy disiksa pengasuhnya.

Baca Juga: Mengalami Gangguan Kesehatan Saat Manggung di Jerman, Lewis Capaldi Idap Sindrom Tourette Selama ini, Apakah Bisa Disembuhkan?

Melalui laman media sosialnya, Jevier menceritakan kronologi putrinya, Shan dianiaya pengasuh."Ketika Daddy Mommy berjuang utk bawa plg walker dan wheelchair Shan, di rumah ada mba yg kasar sama Shan!Daddy sampe ga percaya ketika melihat cctv, ga nyangka ada org yg setega itu, hati nya kok bisa busuk bgt, tega kasar sama Shan. Sebenarnya ga mau cerita sampe detail tapi harapannya ini jadi pembelajaran dan warning bagi kita semua untuk ada cctv dirumah dan selalu ada keluarga dirumah yang memantau. Kami taunya karna Mommy gelisah bbrp hari dan malem doa," tulis Jevier dilansir TribunnewsBogor.com dari Instagram-nya, Kamis (9/3/2023).

Singkat cerita, sang pengasuh dengan paksa memandikan Shanuel dengan air dingin meski sudah tampak menggigil.

Selain itu, Shanuel juga dipaksa membuka mulut saat makan hingga tersedak dan muntah.

Kejadian tersebut membuat Javier Justin dan istrinya memulangkan pengasuh sang anak ke kampung halamannya.

Baca Juga: Bisa Dicoba Cara Membuat Obat Asam Urat Alami dari Daun Sirsak

Tentu saja, hal ini jadi pelajaran bagi banyak orang saat memilih pengasuh anak.

Terlebih, mengasuh anak Javier Justin yang mengidap Celebral Palsy.