Find Us On Social Media :

Viral Pria Ngamuk Rusak Motor & Bakar STNK Saat Ditilang; Hancurkan Barang Saat Marah Akibat Hal Sepele Bisa Jadi Tanda Idap Penyakit Ini!

Remaja merusak motor kekasihnya saat ditilang polisi

GridHEALTH.id - Viral seorang pria ngamuk saat ditilang polisi di jalan Letnan Soetopo, Serpong, Tangerang Selatan pada Kamis (7/2/2019) sekitar pukul 06.36 WIB.

Berdasarkan akun @jktinfo yang memberi informasi ini menyatakan insiden tersebut berawal dari pengendara motor melawan arus karena menghindari petugas yang sedang mengatur lalu lintas di putaran pasar modern BSD.

Lebih parahnya lagi, pengendara lelaki dan perempuan berboncengan itu terlihat tidak menggunakan helm.

Baca Juga : Dulu Dibuang, Kini Ceplukan Alias Physalis Peruviana Buah dengan Harga Selangit dan Bisa Sembuhkan Berbagai Penyakit!

Akhirnya seorang petugas bernama Bripda Oky mencoba menghentikan aksi nekat mereka.

Selain melawan arah serta tidak memakai helm, Adi juga tidak menunjukkan SIM serta STNK.

Bukannya menerima hukuman atas pelanggaran yang dilakukannya itu, lelaki yang diketahui bernama Adi Saputra (21) itu malah marah kepada petugas.

"Bripka Oky melaksanakan penindakan dengan memberikan surat tilang, selanjutnya pelanggar marah dan membentak-bentak petugas serta merusak kendaraannya sendiri," kata Kasat Lantas Polres Tangerang Selatan, AKP Lalu Hedwin saat dihubungi Kompas.com.

Dalam video berdurasi 56 detik itu memperlihatkan Adi membanting motor merah yang dikendarainya tepat di depan Bripda Oky.

Sedangkan gadis yang membonceng dan diduga sebagai kekasihnya menangis dan berteriak hiteris melihat aksi Adi.