Find Us On Social Media :

Tips Sehat Dari Sutopo Untuk Ani Yudhoyono yang Berjuang Melawan Kanker

Sutopo bagi tips sehat untuk Ani Yudhoyono

GridHEALTH.id - Sutopo Purwo Nugroho, Humas BNPB ini mengirim doa dan tips sehat untuk Ibu Ani Yudhoyono berjuang melawan kanker.

Diketahui Sutopo juga sedang manjalani proses kemoterapi sebanyak 8 kali karena divonis kanker paru stadium 4B, dan dirinya kerap berbagi tips sehat.

Baca Juga : Sakit Kanker Darah, Ani Yudhoyono Bisa Jadi Jalani Transplantasi Sumsum Tulang Belakang

Sesama penderita kanker, Sutopo yang membagi tips sehat bagi penderita kanker tahu benar apa yang dirasakan Ani Yudhoyono.

Ani Yudhoyono tengah dirawat di National University Hospital, Singapura sejak Sabtu (2/2/2019) akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

Dilansir dari Tribunnews, Humas BNPB ini mengirimkan doanya untuk istri Presiden ke 6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Sengaja saya mengirimkan doa untuk kesembuhan Ibu Ani SBY dari sakit kanker darah. Saat ini beliau sedang dirawat di National University Hospital, Singapura," kata Sutopo Purwo Nugroho dalam video berdurasi 57 detik.

Baca Juga : Sembuh dari Kanker Payudara, Rima Melati Rutin Konsumsi Jus Buah Ini Agar Tidak Kambuh Lagi!

Tak hanya itu saja, Sutopo juga memberikan tips sehat untuk Ani Yudhoyono agar tetap kuat dan sehat menjalani serangkaian kemoterapi.